BENGKULUEKSPRESS.COM - Pernahkah Anda mengalami kesulitan menerima Kode Verifikasi (OTP) melalui WhatsApp atau SMS di akun Shopee Anda? Jika iya, mungkin beberapa alasan berikut ini dapat menjadi penyebabnya:
1. Masalah Jaringan atau Konektivitas
Jika Anda merasa sulit menerima Kode Verifikasi (OTP), pertama-tama periksa koneksi jaringan Anda. Pastikan sinyal ponsel Anda penuh. Jika masih mengalami kendala, Anda dapat mencoba langkah-langkah berikut:
- Kirim ulang Kode Verifikasi (OTP).
- Matikan handphone Anda, keluarkan dan masukkan kembali kartu SIM Anda, lalu nyalakan kembali handphone Anda. Setelah itu, buat permintaan baru untuk Kode Verifikasi (OTP).
BACA JUGA:Kredit Multiguna Usaha BCA Bunga Ringan Bisa Ajukan Online, Limit Pinjaman Hingga Rp500 Juta
2. Akun Dihubungkan ke Nomor Telepon Lain
Pastikan nomor handphone yang benar telah terhubung ke akun Shopee Anda. Untuk memverifikasi informasi profil Anda, Periksa data profil Anda untuk memastikan nomor handphone yang benar telah dihubungkan.
Jika terdapat kendala, segera hubungi Customer Service Shopee. Berikan informasi berikut:
- Username Shopee.
- Tanggal dan waktu kendala terjadi.
- Model dan versi handphone (Android atau iOS).
- Penyedia layanan internet yang Anda gunakan.
- Halaman terakhir yang diketahui ketika kode verifikasi diminta (misalnya saat reset kata sandi, memperbarui informasi rekening bank, dll.).
BACA JUGA:Limit Pinjaman Hingga Rp200 Juta, Ini Syarat Pengajuan KTA CIMB Niaga Terbaru 2024
Dengan mengikuti langkah-langkah ini, diharapkan Anda dapat mengatasi masalah tidak menerima Kode Verifikasi (OTP) dan kembali menikmati pengalaman berbelanja yang lancar di Shopee.(**)