Oppo Reno 11 Series Segera Rilis, Fitur Kameranya Bakalan Bersaing dengan Samsung, Ini Bocoran Spesifikasinya

Selasa 02-01-2024,12:41 WIB
Reporter : Dian Panca
Editor : Rajman Azhar

Layarnya menggunakan panel OLED berukuran 6,7 inci dengan refresh rate 120 Hz. Resolusi yang ditampilkan mencapai 1500 x 2412 pixel (FHD+). 

Sentara itu Oppo Reno 11 Pro akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, RAM jenis LPDDR5x, penyimpanan UFS 3.1, dan baterai 4.700 mAh dengan dukungan pengisian kabel cepat 80W.

Dengan berbagai peningkatan fitur kamera yang diusung serta spesifikasi lainnya, Oppo Reno 11 Series jelas mengarah pada persaingan langsung dengan lini ponsel Samsung, terutama dalam segmen fotografi.

BACA JUGA:Ingin Jadi konten kreator, Siapkan Perencanaanmu dengan Menggunakan Content Planner

Hal ini menciptakan pilihan yang semakin menarik bagi konsumen yang mengutamakan kemampuan fotografi yang unggul dalam memilih perangkat mereka.

Meskipun bocoran spesifikasi ini memberikan gambaran yang menarik, kita masih menunggu pengumuman resmi dari Oppo untuk mendapatkan detail lengkap dan konfirmasi fitur-fitur unggulan Oppo Reno 11 Series. 

Diharapkan bahwa ponsel ini akan mengukuhkan posisi Oppo sebagai pemain utama dalam inovasi fotografi di dunia ponsel pintar.(**)

 

Kategori :