Eksklusivitas dan Keunggulan Toyota Land Cruiser 70 Facelift 2024!

Jumat 29-12-2023,20:07 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM - Land Cruiser 70 terbaru tampil di Tokyo Auto Salon.  Arena paling bergengsi bagi inovasi otomotif, akan menjadi saksi peluncuran gemilang pada 12-14 Januari di Makuhari Messe, Kota Chiba. Pameran prestisius ini menjadi debut Land Cruiser 70 terbaru, yang telah diberikan sentuhan khusus oleh ahli desain Toyota Auto Body.

Ini bukan hanya pertunjukan mobil biasa, ini adalah perayaan keunggulan dan kemegahan dalam wujud Land Cruiser terbaru yang siap memukau pengunjung Tokyo Auto Salon.

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Pulau Peucang di Kawasan Taman Nasional Ujung Kulon Banten

Pada bulan November yang lalu, Toyota memperkenalkan versi facelift dari Land Cruiser 70, yang dijadwalkan menjadi model 2024 eksklusif untuk pasar Jepang. Tanggapan positif yang luar biasa dari pasar membuka jalan bagi Toyota untuk membawa model ini ke panggung Tokyo Auto Salon.

Land Cruiser 70 terbaru akan menghipnotis pengunjung dengan desain unik yang dipenuhi sentuhan istimewa dari Toyota Auto Body. Warna hitam matte yang mewah memberikan tampilan kekar, sementara aksesori off-road menambahkan nuansa petualangan yang tidak terbantahkan.

BACA JUGA:Potensi Bencana Semakin Dekat, BPBD Kota Bengkulu Pastikan Buffer Stok Aman

Tetapi yang paling menarik adalah kehadiran snorkel yang mengizinkan mobil melintasi perairan dalam tanpa kekhawatiran. Bemper depan yang ditingkatkan dengan winch dan kaca spion krom menegaskan karakter off-road yang sesungguhnya.

Penuh dengan fitur off-road yang memukau, termasuk roof rack besar dan lampu sein depan dengan lensa bening, Cruiser 70 terbaru menjadi simbol eksklusivitas. Pelek hitam dengan laras krom dan ban off-road menambah sentuhan kemewahan pada desain keseluruhan. Mobil ini akan berdiri megah di stand ‘Toyota Auto Body’, berdampingan dengan saudaranya yang legendaris, Land Cruiser J40, menciptakan harmoni visual yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Inilah Penyebab Penyakit Kanker Rahim di Usia Muda

Meskipun tampil dengan estetika yang berbeda, Land Cruiser 70 tetap mempertahankan kehandalan mesinnya. Mesin turbodiesel 2,8 liter 4-silinder menawarkan daya sebesar 201 dk dan torsi 500 Nm, yang dipasangkan dengan transmisi otomatis enam percepatan. Performa luar biasa di berbagai medan tetap menjadi ciri khasnya, memberikan pengalaman mengemudi yang tak tertandingi.

BACA JUGA:Ini Dia Penyebab Paru-Paru Basah dan Harus Hindari!

Dengan desain eksklusif, fitur off-road terdepan, dan keandalan mesin yang telah terbukti, Land Cruiser 70 Facelift 2024 adalah simbol keunggulan Toyota. Hadir di Tokyo Auto Salon 2024, mobil ini menjanjikan pengalaman yang memikat bagi penggemar otomotif yang menghargai kombinasi antara gaya dan kekuatan. Saksikan sendiri prestasi Toyota dalam menghadirkan kendaraan off-road yang tidak hanya fungsional tetapi juga menggoda mata. (**)

Kategori :