5 Spot Cantik di Pulau Nusa Penida Bali

Rabu 20-12-2023,11:59 WIB
Reporter : Fitri Nugroho
Editor : Rajman Azhar

Bahkan keindahan dan kecantikan Angel’s Billabong Nusa Penida tidak akan kamu jumpai di tempat lain.  Berada di sini, wisatawan dapat berenang di antara batuan karang berwarna hijau kekuningan.

4. Manta Bay


Manta Bay -Akun Instagram @anett.szaszi-

Bagi kamu yang suka menjelajah dunia bawah laut kamu bisa ke Manta Bay, tempat ini memiliki pemandangan bawah laut yang menakjubkan bagaikan surga di bawah air. Kamu bisa mencoba aktivitas snorkling, diving, atau sekadar berenang. Hal yang menjadi keistimewaan Manta bay adalah kamu dapat berjumpa dan merasakan ikan pari manta lebih dekat. 

Manta Bay letaknya tak jauh dari pantai Kelingking, kamu bisa melakukan diving ditemani dengan ikan pari Manta, yang dikenal sangat ramah dan suka bermain di antara para diver. 

BACA JUGA:Bersantai Menikmati Keindahan Pantai Tanjung Tihu Wisata Populer di Bone Bolango

5. Teletubis Hill


Teletubies Hill-Akun Instagram @balilivin-

Teletubbies Hill merupakan salah satu tempat yang banyak di eksplore oleh wisatawan. Di sini para pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan perbukitan eksotis yang mirip dengan Bukit Teletubbies. Tempat cantik ini berada di wilayah Tanglad, kamu dapat menikmati hamparan rerumputan hijau sejauh mata memandang.

Itulah tempat-tempat menarik yang bisa kamu kunjungi saat kamu berkunjung ke Pulau Nusa Penida. Keindahan panorama Nusa Penida akan membuat setiap pengunjung kagum akan keberadaannya. (**)

 

Kategori :