Untuk Kulit Terlihat Awet Muda, Inilah Rekomendasi Serum Antiaging Layak Dicoba

Kamis 14-12-2023,20:22 WIB
Reporter : Asep
Editor : Fino

12. D’Queena antiaging Serum Gel 10ml

D'Queena antiaging Serum Gel merupakan serum yang berbentuk gel. Sama seperti serum pada umumnya, serum ini juga dapat membantu kamu menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit.

Produk ini juga mampu membantu kamu menjaga dan melindungi dari sinar matahari agar kulit kamu dapat terhidrasi dengan maksimal.

Cara menggunakannya kamu cukup tuangkan secukupnya pada telapak tangan, lalu usap pada wajah.

JIka kamu tertarik, kamu bisa dapatkan produk ini melalui KALStore ya dengan kisaran harga 400rb rupiah.

13. Derma E antiaging Serum 60ml

Serum satu ini diperkaya dengan kandungan asam glikolat untuk membantu mengurangi munculnya garis-garis halus, keriput dan kulit kusam pada wajah kamu. Serum antiaging Derma-E juga mengandung campuran anti-oksidan dari vitamin A dan E.

BACA JUGA:Dinkes Tarik Serum Anti Tetanus Palsu

Serum satu ini memiliki klaim bahwa 100% vegan lho. Kamu dapat merasakan kulit terasa lembut, harus, dan segar setelah menggunakan produk ini.

Jika kamu tertarik, kamu bisa dapatkan produk ini dengan kisaran harga 273ribu rupiah. Pastikan untuk menyesuaikan kondisi kulitmu sebelum memakai produk..

14. MS Glow Ultimate Series Plus Serum Gold Antiaging

Serum antiaging MS Glowini adalah salah satu produk perawatan kulit yang dirancang untuk membantu kamu mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit.

Memiliki kandungan Kojic Acid, Alpha Arbutin, Collagen, dan Vit A. Serum ini mampu membantu kalian dalam mengatasi flek pada wajah. Dengan menggunakan produk ini, kulit kamu bisa lebih cerah, glowing, dan terlihat 10 tahun lebih muda.

Produk ini cocok untuk digunakan oleh kulit yang normal atau kulit yang memiliki permasalahan flek hitam.

Jika kamu tertarik, kamu bisa dapatkan produk paket ini dengan kisaran harga 325ribu rupiah ya.

15. Ms Glow For Men Power Serum

Kategori :