Rekomendasi Mobil Sedan Bekas Keren Budget Miring, Harganya Tak Sampai Rp 100Juta

Jumat 08-12-2023,07:53 WIB
Reporter : Asep
Editor : Fino

Baik Baleno lawas ataupun Neo Baleno, kedua mobil ini cukup layak dipinang mengingat mesinnya yang relatif tidak rewel.

Walaupun desainnya agak nyeleneh khas Suzuki, namun mobil ini nggak malu-maluin untuk diajak jalan. Harganya pun tak terlalu mencekik dompet, yakni kisaran 40 jutaan untuk Baleno lawas dan 60-80 jutaan untuk Neo Baleno.

4. Honda Accord

Beralih ke mobil sedikit lebih boros bensin, tak seperti mobil-mobil sebelumnya yang nggak jauh-jauh dari 1500cc, Honda Accord dibekali dengan mesin 2,4 L yang mana tentu jauh lebih boros. Tentu saja ini terbayarkan dengan kenyamanan ekstra ala mantan sedan mewah.

BACA JUGA:Cari Mobil Bekas Taksi Harga Murah, Berikut Beberapa Rekomendasinya

Terkait harga, mobil ini dijual dengan kisaran harga 60 jutaan untuk edisi tahun 90-an akhir dan 90 jutaan untuk kisaran buatan tahun 2006-an.

5. Toyota Corolla

Rival dari Honda Civic ini dibekali dengan mesin 1800-an cc yang tentu nggak irit-irit banget. Walau demikian, mobil elegan keluaran Toyota ini tetap ganteng diajak jalan, khususnya yang tahun produksi 200 ke atas.

Mobil ini bisa ditemui dengan harga 80-jutaan ke atas. Namun untuk buatan era 90-an, harganya berkisar di angka 50 jutaan.

BACA JUGA:Irit Bahan Bakar Dengan Harga Di Bawah Rp 80 Jutaan, Mobil Bekas Berikut Bisa Jadi Pilihan

6. Honda Civic

Mobil ini bisa dibilang merupakan salah satu hot item di pasaran mobil bekas. Edisi jadulnya, yang mana buatan era 80-90-an kini banyak diburu kolektor mobil antik. 

Harganya terbilang menarik, khususnya varian hatchback, seperti Civic Nouva yang kini masih bertengger di angka 90-jutaan. Bahkan Civic Estilo kini menyentuh angka 200 jutaan, terimakasih pada para tukang goreng harga.

Sementara itu, varian sedan kebanyakan dijual dengan harga lebih bersahaja, yakni untuk buatan kisaran tahun 2006, harganya berada diangka 70 jutaan ke atas.

BACA JUGA:Update Harga, Segini Harga Mobil Bekas Nissan X-Trail Saat Ini

Tentu saja harga di atas tidak bisa berbeda dengan di lapangan, mengingat kondisi dan tahun produksi cukup berpengaruh dengan harga jual mobil bekas. (*)

Kategori :