Begini Caranya Jajan di Alfamart Pakai Uang Kembalian

Kamis 30-11-2023,20:02 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kabar gembira buat kamu yang suka jajan di Alfamart karena sekarang kamu bisa beli berbagai jajanan favorit kamu di merchant ini dari hasil ngumpulin uang kembalian belanjaan. Serius? Ya, uang kembalian belanjaan yang biasanya kurang kamu hiraukan atau sering hilang dan tercecer sekarang bisa kamu kumpulkan di dalam aplikasi Virgo.

Kembalian belanjaan memang terkadang hanya berupa receh, tetapi jika dikumpulkan secara konsisten, lama-lama akan bertambah banyak. Nantinya kamu bisa gunakan saldo Virgo hasil uang kembalian untuk digunakan jajan lagi di merchant seperti Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan Dan+Dan ataupun di semua gerai yang menerima pembayaran dengan metode QRIS jika nominalnya sudah terkumpul banyak.

BACA JUGA:Gelar Juara Asia Diperebutkan Dua Pebalap Astra Honda

Kamu juga bisa menggunakan saldo tersebut untuk beli pulsa, beli token listrik, bayar tagihan listrik bulanan, bayar BPJS Kesehatan hingga top up games (khusus untuk pengguna Android). Wah keren banget kan! Mau tahu aplikasi ini lebih lanjut? Simak informasinya berikut ini!

Kamu perlu install aplikasi Virgo terlebih dahulu jika ingin jajan di Alfamart dengan uang kembalian belanja yang kamu kumpulkan. Aplikasi Virgo ini merupakan aplikasi e-money hasil besutan PT. Capital Net Indonesia (CNI) yang ingin membantu kamu untuk mulai mengelola keuangan mulai dari uang kembalian belanja serta bertransaksi online atau cashless.

BACA JUGA:Waspada Hujan Deras, Petir dan Angin Kencang! Ini Tips dari PLN

Aplikasi ini memiliki banyak fitur keren antara lain seperti dibawah ini:

  • Bisa untuk ngumpulin uang  kembalian belanjaan di Alfa Grup (Alfamart, Alfamidi, Lawson serta Dan+Dan) mulai dari Rp1 hingga Rp99.999 per transaksi.
  • Bisa bayar tagihan listrik bulanan, beli pulsa, paket data, beli token listrik dan transaksi lainnya yang tersedia dengan satu langkah mudah.
  • Pas buat kamu yang malas bertransaksi tunai karena kamu bisa menjadikan Virgo sebagai alat pembayaran kamu, terutama ketika belanja dan jajan di semua toko atau gerai yang menerima pembayaran dengan metode scan QRIS.
  • Bisa transfer saldo ke pengguna lain atau ke rekening bank pilihan kamu kalau akun Virgo kamu sudah update menjadi Virgo Star.
  • Dilengkapi dengan fitur baru Keuanganku yang bisa membantu kamu melacak semua transaksi kamu di Virgo. Jadi secara otomatis aplikasi ini menjadi catatan pengeluaran bulanan kamu dan mengkategorikan setiap transaksi yang kamu lakukan di Virgo.

BACA JUGA:DPRD Kaur Sahkan APBD-P Kaur Tahun 2023

Untuk memasukkan uang kembalian belanja kamu di Alfamart, Alfamidi, Lawson atau Dan+Dan caranya mudah kok, Kamu hanya perlu informasikan kepada kasir nominal uang kembalian yang mau dimasukkan ke akun Virgo kamu. Jangan lupa untuk menyebutkan nomor ponsel kamu agar kasir dapat segera memprosesnya.

Walaupun nominal yang kamu masukkan kecil namun jika dikumpulkan secara konsisten, maka  akan terkumpul menjadi banyak. Nantinya kamu bisa menggunakannya untuk berbagai transaksi sesuai kebutuhan kamu seperti Jajan di Alfamart, Alfamidi, Lawson  serta Dan+Dan ataupun untuk membayar berbagai tagihan.

BACA JUGA:Biar Awet Muda, Berikut Tips Jitu dan Mudah Mengatasi Kantung Mata Kendur

Aplikasi Virgo Apakah Aman?
Buat kamu yang ragu dengan keamanan aplikasi ini karena menganggapnya sebagai aplikasi yang masih baru, simak fakta Virgo app berikut ini:

  • Walaupun baru rilis pada 15 Oktober 2021, Virgo sudah berhasil menyabet gelar Best Everyday Essential App dari Google Award di tahun 2022.
  • Bekerjasama dengan jaringan ritel ternama sekelas Alfamart, Lawson, Alfamidi dan Dan+Dan sehingga dapat dipastikan bahwa Virgo bukan aplikasi abal-abal.
  • Mendapat izin dari Bank Indonesia.
  • Tergabung dalam ASPI (Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia).
  • Dilengkapi dengan sistem dual keamanan untuk menjaga privasi dan data transaksi penggunanya.

BACA JUGA:Kisah Sahabat Nabi Bisa Panjang Umur, Hanya dengan Sedekah Makanan

Jadi, tidak perlu ragu lagi dengan aplikasi keren ini, kan? Kamu hanya perlu download Virgo secara gratis di Google Play Store atau App Store agar bisa memaksimalkan setiap fitur dan keuntungan yang ditawarkan.

Jika ingin menikmati fitur dan keunggulan lebih banyak, maka kamu wajib mengupgrade akun kamu menjadi Virgo Star secara gratis. Nah, dengan Virgo Starkamu bisa menikmati semua fitur Virgo tanpa batas seperti untuk transfer saldo ke sesama pengguna Virgo maupun transfer ke rekening bank. Selamat mencoba!(**)

Kategori :