Baca 3 Surah ini Saat Tahajud, Ustadz Adi Hidayat: Hajat Terkabul dan Dapat Pahala Seribu Bulan

Sabtu 18-11-2023,07:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BACA JUGA:Bolehkah Sholat Tahajud Jam 4 Pagi, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Salah satu contohnya adalah dengan membaca sejumlah surah mustajab yang pernah dibaca oleh Nabi Muhammad SAW ketika melaksanakan shalat tahajud.

Ustadz Adi Hidayat menyarankan untuk membaca minimal 3 surah mustajab saat melaksanakan shalat tahajud.

Membaca ketiga surah mustajab, yaitu surah Al Baqarah, surah Ali Imran, dan surah An Nisa saat shalat tahajud, dijamin dapat memperoleh kemungkinan doa terkabul dan mendapatkan pahala sebesar 1000 bulan

Menurut penjelasan dari Ustadz Adi Hidayat, ketiga surah mustajab ini adalah surah pilihan yang dibaca oleh Nabi Muhammad SAW saat melaksanakan sholat tahajud.

"Jangan tanya panjang dan bagusnya, karena panjangnya bacaan Nabi sekalipun hanya tiga surat, tapi yang dibaca Al Baqarah, Ali Imran, dan An Nisa," terang Ustadz Adi Hidayat. 

Bagi mereka yang akan melaksanakan shalat tahajud, disarankan untuk tidak melupakan pembacaan ketiga surah mustajab ini.

"Pahala yang kita dapatkan seribu bulan kebaikan," kata Ustadz Adi Hidayat. 

Dengan konsisten mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW dalam melaksanakan shalat tahajud, keutamaan dari ibadah ini dapat lebih mudah diraih, yaitu doa akan lebih cepat terkabul.

BACA JUGA:4 Keutamaan Sholat Tahajud, Ustadz Adi Hidayat: Allah Jamin Rezeki dan Hidup Menjadi Lebih Baik

BACA JUGA:Baca 5 Doa ini Setelah Tahajud, Ustadz Adi Hidayat: Rezeki dari Langit Mengalir Deras

Itulah penjelasan Ustadz Adi Hidayat tentan 3 surah yang mustajab untuk dibaca saat sholat tahajud agar hajat kita terkabul dan mendapat pahala seribu bulan. Semoga bermanfaat.(*)

Kategori :