Kaya Raya Bukan Hanya Impian, 3 Weton Ini Gelontor Kekayaan

Rabu 27-09-2023,21:01 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Kaya raya bukan hanya sekedar mimpi teruntuk 3 weton beruntung, kekayaan menghampiri mereka memiliki bakat menjadi kaya raya. Ada 3 weton yang menurut Primbon Jawa diramalkan akan kaya raya segera menanti mereka,yang kekayaan pemilik weton tersebut diramalkan tidak ada habisnya.Kaya raya di akan menanti mereka, yang kekayaannya diramalkan tidak ada habisnya.

BACA JUGA:Infonya, Mantan Komisioner KPU Bengkulu Utara Nyaleg di Dapil 2

1. Weton Selasa Pon

Selasa Pon juga termasuk dalam weton yang diberkahi dengan kecerdasan yang luar biasa. Orang dengan weton ini mampu menggunakan kecerdasan tersebut untuk mencari rezeki dan peruntungannya sendiri. Bahkan lebih beruntung, orang dengan weton Selasa Pon selalu dilimpahi rezeki yang baik sejak lahir hingga sejak tua nanti. Apabila orang dengan weton Selasa Pon mengalami kesulitan, mereka akan sangat mudah untuk mendapatkan jalan keluar. Primbon Jawa meramalkan orang kelahiran weton ini dengan kecerdasannya, dia akan mampu menjadi sultan atau crazy rich di masa depan.

BACA JUGA:Kasus Korupsi Dana Samisake Segera Bergulir ke Pengadilan

2. Weton Kamis Legi

Primbon Jawa menyebutkan bawa orang yang lahir pada weton Kamis Legi terlahir cerdas. Mereka akan mampu menguasai banyak bidang ilmu pengetahuan dengan mahir. Kemampuan dan kecerdasan inilah yang membuat pemilik weton mudah mencari rezeki. Selain cerdas dalam bidang akademik mereka juga memiliki kemampuan komunikasi yang baik sehingga mudah untuk bersosialisasi. Maka tidak mengherankan, orang dengan weton ini akan menjadi sultan atau crazy rich yang sukses melintir baik untuk urusan bisnis, maupun pekerjaan, menurut Kitab Primbon Jawa

BACA JUGA:Empat Pusaka Kuno Ini Punya Daya Pikat dan Penarik Rezeki Luar Biasa

3. Weton Minggu Wage

Orang yang lahir pada weton Minggu Wage berada dalam naungan Wasesa Segara artinya rezekinya akan seluas lautan, berdasarkan perhitungan kitab ampuh Primbon Jawa. Selain peruntungan rezeki yang , orang dengan weton Minggu Wage terlahirdengan budi pekerti yang baik. Sehingga tidak mengherankan jika di lingkungan sosial mereka sangat dihormati dan disegani.Sebagai sosok yang mampu mengayomi dengan baik, orang dengan weton Minggu Wage juga tergolong dengan orang yang berkedudukan tinggi untuk menjadi crazy rich kaya raya di masa depan. Kaya raya bukan hanya sekedar mimpi teruntuk 3 weton beruntung, kekayaan menghampiri mereka yang akan terus selalu berkerja keras dan berdoa. (**)

 

Kategori :