Empat Pusaka Kuno Ini Punya Daya Pikat dan Penarik Rezeki Luar Biasa

Rabu 27-09-2023,14:03 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM - Juuuos, sungguh dahsyat empat pusaka ini memiliki daya pikat terhadap lawan jenis yang sangat ekstrim, hingga membuat mereka melekat seperti prangko. Apakah benar empat pusaka ini begitu luar biasa dengan daya pikatnya yang membuat lawan jenis begitu terikat seperti prangko? Mungkin tidak, namun empat pusaka ini memang memiliki daya pikat yang kuat terhadap lawan jenis, sehingga membuat mereka terpikat seperti prangko. Mari kita simak penjelasan dari Ki Broto, seorang spiritualis Indonesia, berikut ini.

BACA JUGA:Pinjam Uang Online di Aplikasi DANA Tanpa KTP Tanpa Ribet Auto Cair Limit Rp10 Juta

1.Keris Semar Mesem

Keris Semar Mesem merupakan pusaka yang memiliki berbagai tuah atau fungsi, salah satunya adalah sebagai pemikat lawan jenis yang telah terbukti keampuhannya di kalangan spiritualis, serta bagi mereka yang sedang mencari pasangan hidup. Selain itu, Keris Semar Mesem juga memiliki tuah lain seperti:

a. Puter Giling

b. Penglaris baik dagangan maupun usaha apapun

c. Untuk kewibawaan

d. Melindungi dari sihir atau santet

BACA JUGA:Tak Perlu Skincare, Kulit Kencang Awet Muda dan Perut Kenyang, dr Zaidul Akbar Cukup Pakai ini

2. Batu Akik Kecubung atau Combong

Batu akik Combong dikenal dalam kalangan spiritual memiliki tuah atau fungsi sebagai pemikat lawan jenis yang kuat, karena aura kharisma yang dimiliki batu akik ini sangat luar biasa.Secara umum, batu combong memiliki ciri fisik yang khas dengan adanya lubang di tengah atau di pinggir penampang batu. Batu jenis ini banyak ditemui di lapak penjual batu jalanan, terutama batu akik Sulaiman. 

Batu ini tidak termasuk dalam golongan batu mulia yang memiliki lubang (combong), kecuali batu akik Kecubung Combong. Seperti halnya batu akik pada umumnya, batu combong memiliki tingkat kekerasan yang relatif rendah, berkisar antara 5-6 dalam skala mohs. Hal ini disebabkan oleh mineral umum yang terdapat dalam batu ini, seperti cadas, serta ikatan molekul yang tidak sepadat pada batu mulia kelas satu.

BACA JUGA:GERCEP! Ambil Rezeki Uang Gratis Rp100.000, Buruan Klaim Saldo DANA Kaget Hari ini 27 September 2023

Mitos yang beredar tentang batu akik combong adalah bahwa batu yang berlubang (combong) memiliki tuah atau khasiat tersendiri. Pada masa lampau, batu akik combong digunakan sebagai sarana pelet atau pengasihan. Oleh karena itu, hingga saat ini masih banyak orang yang mempercayai mitos tersebut. Meskipun batu akik combong banyak beredar di pasaran, mencari batu yang memiliki tuah tidaklah mudah. Sebab, tuah yang dimiliki batu tidak muncul begitu saja.

Diperlukan ritual khusus jika ingin batu combong tersebut memiliki khasiat. Batu akik combong yang dijual secara bebas, terutama oleh pedagang batu, tidak lebih dari batu akik biasa. Hanya saja, batu tersebut tidak sempurna dalam proses alam.

Kategori :