Anda Masih Miskin? Mungkin Ada yang Tidak Beres di Kamarmu

Senin 25-09-2023,22:01 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Kehidupan Anda saat ini masih begitu begitu saja, dapat gaji dipakai belum sebulan sudah habis. Padahal anda merasa Apa yang anda lakukan dalam pekerjaan tidak jauh berbeda dengan orang-orang di sekitar Anda. Bahkan Anda merasa anda lebih bekerja keras dibanding orang-orang yang saat ini kelihatan Sukses Makmur berkecukupan dan penghasilannya memadai untuk hidup. Yang sering tidak disadari oleh orang-orang adalah sesuatu hal kecil-kecil yang kelihatannya sepele, yang sebenarnya itu sangat mempengaruhi kehidupannya.

BACA JUGA:Membanggakan, Pebalap Astra Honda Pastikan Juara Thailand Talent Cup 2023

Coba perhatikan rumah anda, apakah sudah secara berkala rumah anda, anda rapikan dan membersihkan. Dan pada khususnya kamar anda, kamar anda adalah tempat yang anda diami lebih banyak dari tempat lain. Situasi sekitar anda itu sangat mempengaruhi mental anda, tempat yang semrawut kotor dan tidak nyaman, itu sangat mempengaruhi mental dan semangat anda dalam kehidupan sehari-hari. Kamar yang kotor semrawut tadi tanpa anda sadari mengeluarkan energi negatif dan pada akhirnya menyedot energi positif anda.

Jika energi positif anda sudah tergerus oleh energi negatif disekitar anda, maka anda akan memancarkan energi negatif, dan ketika anda kekurangan energi positif anda akan dijauhi kebaikan dalam  menjalani pekerjaan anda. Oleh sebab itu anda akan menemui teman kantor yang menyebalkan, klien yang tidak tertarik dengan tawaran anda dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Peringati HSN ke-26, Puluhan Wartawan Ikuti Workshop BPS Bengkulu

Untuk menanggulangi itu, sempat kan waktu untuk menata rumahmu, atur tata letak perabotan dengan rapi, bersihkan secara berkala. Kehidupan Anda saat ini masih begitu begitu saja, dapat gaji dipakai belum sebulan sudah habis.

Padahal anda merasa Apa yang anda lakukan dalam pekerjaan tidak jauh berbeda dengan orang-orang di sekitar Anda. Bahkan Anda merasa anda lebih bekerja keras dibanding orang-orang yang saat ini kelihatan Sukses Makmur berkecukupan dan penghasilannya memadai untuk hidup. Yang sering tidak disadari oleh orang-orang adalah sesuatu hal kecil-kecil yang kelihatannya sepele, yang sebenarnya itu sangat mempengaruhi kehidupannya.

 BACA JUGA:Mengunggulkan Desain Layar Lengkung 6,78 Inci, Vivo T2 Pro 5G Segera Meluncur, Segini Harganya

Coba perhatikan rumah anda, apakah sudah secara berkala rumah anda, anda rapikan dan membersihkan. Danpada khususnya kamar anda, kamar anda adalah tempat yang anda diami lebih banyak dari tempat lain. Situasi sekitar anda itu sangat mempengaruhi mental anda, tempat yang semrawut kotor dan tidak nyaman, itu sangat mempengaruhi mental dan semangat anda dalam kehidupan sehari-hari.

Kamar yang kotor semrawut tadi tanpa anda sadari mengeluarkan energi negatif dan pada akhirnya menyedot energi positif anda. Jika energi positif anda sudah tergerus oleh energi negatif disekitar anda, maka anda akan memancarkan energi negatif, dan ketika anda kekurangan energi positif anda akan dijauhi kebaikan dalam  menjalani pekerjaan anda.

 BACA JUGA:Ini Dia Shio yang Terjerat Hutang dan Kurang Bahagia di Tahun 2023

Oleh sebab itu anda akan menemui teman kantor yang menyebalkan, klien yang tidak tertarik dengan tawaran anda dan lain sebagainya. Untuk menanggulangi itu, sempat kan waktu untuk menata rumahmu, atur tata letak perabotan dengan rapi, bersihkan secara berkala.(**)

 

Kategori :