Rajanya Weton! Weton Paling Kuat Menurut Primbon Jawa di Masa Emas Akhir Tahun 2023

Sabtu 23-09-2023,20:02 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM - Perhitungan weton jawa adalah tradisi kuno Jawa yang telah digunakan untuk menentukan banyak aspek dalam kehidupan, termasuk karier, jodoh, dan hari-hari baik. Menurut ramalan primbon, keenam weton ini akan mengalami masa kejayaan, yang juga dikenal sebagai "Masa Emas." Kali akan dibahas karakteristik pemilik keenam weton tersebut dan ramalan primbon yang mengatakan bahwa mereka akan meninggalkan masa mlarat (kesulitan).

BACA JUGA:Punya Hutang di Pinjol? Begini Cara Melunasi Hutang Pinjol yang Ampuh

1. Minggu Legi (Neptu 10): Pemberani dan Jujur

Pemilik weton Minggu Legi dikenal memiliki sifat baik hati, pemberani, jujur, dan mudah bergaul. Mereka memiliki pendirian yang kuat dan tidak mudah dipengaruhi oleh orang lain. Ramalan primbon juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat, mereka akan mendapatkan banyak keberuntungan, termasuk pertemuan dengan jodoh yang telah ditunggu-tunggu. Pemilik weton ini memiliki sifat keras dan setia dalam hubungan cinta.

BACA JUGA:Modal KTP, Dapatkan Pinjaman KUR Mandiri Hingga Rp 100.000.000

2. Senin Pahing (Neptu 13): Cerdas dan Teliti

Pemilik weton Senin Pahing akan berhasil menemukan jodohnya tahun ini berkat kepintaran mereka dalam merayu wanita. Mereka sangat teliti dalam mengerjakan berbagai hal dan memiliki ketabahan dalam berargumen. Ketika mereka jatuh cinta, tidak ada yang dapat menghalangi cinta mereka, dan mereka dikenal sangat setia.

3. Senin Kliwon (Neptu 12): Keras dan Ambisius

Pemilik weton Senin Kliwon memiliki kepribadian keras, gampang tersinggung, dan memiliki keberanian yang luar biasa. Mereka sulit melepaskan orang yang mereka cintai dan sangat suka dipuji oleh pasangan dan orang lain. Mereka adalah pekerja keras dalam mencari uang dan memiliki sifat yang ambisius.

BACA JUGA:Rezeki Rumah Tangga Berkah Melimpah dan Sakinah, Mbah Moen Sarankan ini Sebelum Menikah

4. Selasa Legi (Neptu 8): Pemberani dan Suka Bersenang-senang

Pemilik weton Selasa Legi dikenal pemberani dan suka bersenang-senang. Meskipun mereka cenderung egois, weton ini terkenal setia dalam hubungan cinta. Mereka menikmati berdagang dan dapat menghasilkan uang dari hobi yang mereka tekuni.

5. Selasa Kliwon (Neptu 11): Suka Menolong dan Pintar Menarik Hati

Pemilik weton Selasa Kliwon suka berbicara dan ingin menjadi yang terdepan dalam berbagai hal. Mereka suka menolong dan memiliki hati yang lapang. Mereka pintar dalam menarik hati lawan jenis, suka memberikan kejutan pada pasangan, dan juga setia dalam hubungan.

BACA JUGA:Anak Susah Diajak Sholat, Ustadz Abdul Somad Sampaikan Kesalahan Orang Tua yang Menjadi Penyebabnya

Kategori :