Cara Mudah Bayar di Social Commerce BoraBora Lewat DANA

Kamis 21-09-2023,22:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tidak dapat disangkal bahwa masyarakat di seluruh dunia, terutama di Indonesia sering melakukan berbelanja online akhir-akhir ini. Jumlah toko daring juga bertambah dari tahun ke tahun dan jenis barang yang dibeli juga semakin beragam.

Berbagai alasan masyarakat lebih memilih belanja online karena lebih cepat dan efisien, banyak promo dan diskon, harga yang bersaing bahkan cenderung lebih murah, dan fleksibilitas dalam waktu belanja

Startup financial technology (fintech) DANA menawarkan layanan belanja online berbasis media sosial atau social commerce bernama Bora-Bora. Konsepnya adalah membeli dengan harga murah saat memenuhi kuota jumlah pembeli. Bora-Bora merupakan produk dari DANA Venture. 

Konsep bisnis Bora-Bora adalah pembelian kelompok sosial. Ini adalah konsep pembelian kelompok di mana beberapa orang membeli produk yang sama dengan harga lebih rendah dari harga normal. 

BACA JUGA:Ketahui Cara Mudah Top Up DANA Via BRImo dan ATM BRI, Begini Caranya

Berikut Ini Cara Belanja Murah di Bora-Bora: 

* Pilih produk yang diinginkan di aplikasi Bora-Bora 

* Ikuti proses pembelian di aplikasi 

* Undang teman dengan membagikan tautan grup pembelian untuk mengisi kuota pembelian 

* Barang dapat dibeli dengan harga murah ketika kuota pembelian tercapai. tidak terpenuhi, pesanan akan dibatalkan secara otomatis dan dikembalikan ke pembeli Saldo DANA 

* Status User Payment akan secara otomatis terkonfirmasi oleh sistem pada saat pembayaran dilakukan. Namun, sistem pembayaran di tempat atau sistem pembayaran cash-on-delivery belum tersedia. 

* Penjual atau merchant akan segera memproses pesanan dan barang akan dikirim ke alamat masing-masing pembeli 

Cara Menghubungkan DANA di Aplikasi BoraBora

* Buka aplikasi BoraBora.

* Tap menu Akun.

Kategori :