Ini Dia Weton Paling Sakti dan Beruntung Menurut Primbon Jawa

Jumat 08-09-2023,19:04 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM - Sangat kuat dan suka nempel-nempel, 3 weton paling sakti dan beruntung menurut Primbon Jawa. Menurut Primbon Jawa ada tiga weton yang paling sakti dan beruntung dengan rezeki yang selalu bertubi-tubi. Bak ditempeli dewi fortuna,keberuntungan tiga weton ini tak bisa diperdebatkan. Bahkan kesaktian weton ini tak main-main seperti memiliki kemampuan spiritual.

BACA JUGA:Idu Geni! 4 Weton Ini Mewarisi Sabdo Pandito Ratu Menurut Primbon Jawa

Banyak yang percaya bahwa leluhur dunia bisa memberikan kesaktian luar biasa yang membuat seseorang memiliki rezeki seluas alam sak semesta. Ternyata, hal ini dibenarkan dengan kepemilikan weton seseorang berdasarkan kitab Primbon Jawa. Dilansir dari berbagai sumber berikut ini adalah deretan Weton Paling Sakti mandraguna dan keberuntungannya dapat menguasai rezeki alam semesta:

BACA JUGA:Dibekali Kamera 108 MP dan Layar AMOLED, Realme 11 Dibanderol Rp 3 Jutaan

1. Jumat Kliwon

Kesaktian yang dimiliki oleh weton Jumat Kliwon tidak perlu diragukan lagi dan bahkan dipercaya kuat oleh masyarakat Indonesia. Weton ini merupakan tempat bertemunya ilmu spiritual dan pengetahuan yang membuat para pemilik weton ini pun dianugerahi kesaktian luar biasa di dalam tubuhnya. Maka dari itu, Jumat Kliwon pun bisa menjadi weton paling beruntung yang mendatangkan rezeki melimpah ke dalam hidupnya.

BACA JUGA:Agar Diberi Kesempurnaan Fisik serta Akhlak, Amalkan Doa Pembuka Aura Wajah ini

2. Rabu Pon

Mampu mengayomi banyak orang dan punya kasih sayang tinggi membuat Rabu Pon dianugerahi kekuatan spiritual yang cukup besar. Sifat tersebut membuat para leluhur dunia sangat sayang terhadap eksistensi weton ini yang terkenal sangat baik hati. Enggak heran,keberuntungan weton ini selalu menempel lantatan rezeki selalu hadir ke dalam kehidupan Rabu Pon.

BACA JUGA:Agar Diberi Kesempurnaan Fisik serta Akhlak, Amalkan Doa Pembuka Aura Wajah ini

3. Sabtu Kliwon

Memegang Cakra Mahkota Bumi, Sabtu Kliwon yang sudah sadar akan jati dirinya akan menjadi sosok pemilik weton paling sakti. Leluhur weton sabtu kliwon berusaha melindungi dengan menurunkan banyak sekali berkat ke dalam kehidupan weton ini. Beruntung weton ini pun disebut memiliki rezeki seluas langit berkat langit.(**)

 

Kategori :