Cara Mudah KUR BNI Online dan Offline Limit Rp500 Juta

Kamis 07-09-2023,08:00 WIB
Editor : Rajman Azhar

Selanjutnya, apabila disetujui maka akan ada tanda tangan kontrak dan juga tentang perjanjian dalam KUR.

BACA JUGA:Update Terbaru! Tabel Pinjaman KUR BRI Pinjam Rp45 Juta, Segini Angsurannya

Cara Pengajuan KUR Offline

Untuk cara offline bisa kamu lakukan langsung. Datanglah ke kantor BNI terdekat. Kemudian menyerahkan dokumen sesuai kategori pinjaman yang di butuhkan.

Lalu kemudian, ambil nomor antrean.

Kemudian meminta bantuan ke petugas CS atau customer service

Selanjutnya maka akan di arahkan untuk mengisi form registrasi KUR. Di samping itu, bisa juga kemudian menyerahkan bukti agunan. Ini jika nantinya di minta ada agunan sebagai persyaratan.

Selanjutnya adalah Petugas KUR BNI akan survey. Setelah itu, nasabah akan tanda tangan surat perjanjian. Tentu bila kredit yang diajukan di setujui.

Nah, itulah syarat dan pengajuan dalam KUR BNI 2023. Informasi ini menyajikan juga tentang tata caranya terbaru. Kemudian bagi Anda yang berminat, cukup simak penjelasan di atas tadi. Kemudian bila merasa masuk, segera ajukan ke Bank BNI terdekar. Pastikan lagi telah memenuhi ketentuan. Bisa juga dengan mempersiapkan dokumen di butuhkan. 

BACA JUGA:Ini Cara Melapor Jika Bansos PKH dan BPNT 2023 Belum Cair 

Ingatlah, KUR ini adalah sebagai bantuan pemerintah yang di salurkan ke perbankan.  KUR ini adalah sebagai tambahan permodalan bagi UMKM.

Setelah menerima dana KUR BNI 2023, jangan gunakan untuk kebutuhan konsumsi seharo-hari. Karena, nantinya justru akan menghambat bisnis anda. Langkah yang di lakukan adalah dengan bisa melebarkan sayap bisnis. Semisalnya dengan membuka cabang. Atau juga dengan menambah barang produk jualan yang sedang di lakukan. Selain itu, dukungan keluarga dalam berbisnis UMKM juga sangat di butuhkan lebih lanjut.  (**)

 

Kategori :