Rezeki Datang dari Berbagai Arah dan Berkah, Amalkan Doa-doa Pembuka Rezeki ini

Selasa 29-08-2023,18:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setidaknya terdapat beberapa amalan doa yang dapat digunakan untuk membuka rezeki dari berbagai arah, yang bisa diterapkan secara rutin setiap harinya.

Melaksanakan amalan doa pembuka rezeki ini akan menjadi lebih efektif apabila kita melengkapi dengan upaya keras dan kerja yang gigih.

Hal ini bertujuan agar rezeki yang diperoleh tetap mendapat berkah, karena doa yang kita panjatkan diarahkan kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Doa Zina Dihapus dan Surga Diraih, Gus Baha: Amalkan Zikir ini Berulang Kali

BACA JUGA:Rezeki Masih Seret, Hajat dan Doa Susah Terkabul, Ustadz Adi Hidayat: Mungkin ini Penyebabnya

Di bawah ini terdapat beberapa doa yang bisa Anda amalkan secara rutin setiap hari untuk membuka rezeki dari berbagai arah:

1. Doa Pertama

يَا أَوَّلَ الْأَوَّلِينَ وَيَا آخِرَ الْآخِرِينَ وَيَا ذَا الْقُوَّةِ الْمَتِينَ وَيَا رَاحِمَ الْمَسَاكِينَ وَيَا أَرْحَمَ الرَّاحِمِينَ

(Yaa awwalal awwaliin wa yaa aakhirol aakhiriina wa yaa dzal quwwatil matiin wa roohimal masakiin wa yaa arhamar roohimiin)

Artinya:

"Wahai Yang Maha Awal di antara mereka yang awal, wahai Yang Maha Akhir di antara mereka yang akhir, Wahai Yang Memiliki Kekuatan, wahai Yang Menyayangi orang-orang miskin, wahai Yang Maha Pengasih di antara mereka yang pengasih," (HR Abu Dawud).

2. Doa Kedua

اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْفَقْرِ وَالْقِلَّةِ وَالذِّلَّةِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ أَنْ أَظْلِمَ أَوْ أُظْلَمَ

(Allaahumma innii a’udzubika minal faqri, wal qillati, wadz dzillati, wa a’idzubika min an adzhlima aw udzhlaama)

Artinya:

Kategori :