Terbaru 2023 Cara Praktis Transfer Saldo GoPay ke ShopeePay

Sabtu 26-08-2023,20:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Cara transfer GoPay ke ShopeePay ternyata mudah dilakukan. Pengguna kedua dompet digital (e-wallet) ini perlu tahu nih agar bisa mengisi saldo GoPay dari ShopeePay.

Khususnya pada saat 'kepepet' ketika tidak ada saldo tersisa di rekening bank, tapi ada saldo berlebih di aplikasi Gojek. Cara ini juga dapat digunakan agar saldo tidak menumpuk di salah satu e-wallet saja.

Proses transfernya pun dijamin mudah dan cepat. Seketika, saldo di GoPay dapat masuk ke ShopeePay.

BACA JUGA:Cara Mudah Transfer DANA ke ShopeePay Maupun Sebaliknya, Ini Kode transfer Serta Biayanya

Syarat Transfer GoPay ke ShopeePay

Sebelum melakukan transfer dari GoPay ke ShopeePay, pengguna perlu memenuhi beberapa syarat berikut.

1. Upgrade ke GoPay Plus

Pengguna dapat melakukan transfer GoPay ke ShopeePay jika sudah melakukan upgrade ke layanan GoPay Plus. Jika belum, coba upgrade dulu dengan mendaftarkan diri sesuai identitas pengguna.

2. Update aplikasi

Selain sudah upgrade ke GoPay Plus, pengguna juga harus memastikan bahwa aplikasi yang digunakan merupakan versi terbaru alias update. Jika belum, update dulu aplikasinya, ya!

3. Akun ShopeePay terverifikasi

Jangan lupa untuk verifikasi akun ShopeePay terlebih dahulu. Soalnya, jika akun belum terverifikasi, layanan top up saldo melalui transfer ini tidak bisa digunakan. Lakukan proses verifikasi sesuai dengan identitas pengguna.

4. Saldo mencukupi

Pengguna juga perlu memastikan jika saldo GoPay mencukupi untuk melakukan transfer dana serta biaya admin yang akan dikenakan.

Cara Praktis Transfer Saldo GoPay ke ShopeePay

Kategori :