Malaikat Rezeki Akan Datang dan Betah di Rumah Kita, Ustadz Adi Hidayat: Bila Ada Suara ini

Kamis 17-08-2023,06:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa Malaikat Mikail, yang juga dikenal sebagai malaikat yang bertanggung jawab atas penyediaan rezeki, cenderung merasa nyaman berada di lingkungan rumah seseorang ketika terdengar suara tertentu.

Ustadz Adi Hidayat mengemukakan bahwa suara tertentu memiliki kemampuan untuk menarik dan membuat Malaikat Mikail hadir serta merasa nyaman berada di rumah seseorang.

BACA JUGA:2 Benda Penghalang Rezeki Masuk Rumah Kamu, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Segera Buang

BACA JUGA:Punya Dosa dengan Orang yang Sudah Meninggal, Bagaimana Cara Menghapusnya? Ustadz Adi Hidayat Sarankan ini

Menurut Ustadz Adi Hidayat, keberadaan suara ini di rumah seseorang dapat mengundang kedatangan Malaikat Mikail, yang dikenal sebagai malaikat pembawa rezeki.

Kehadiran Malaikat Mikail di rumah seseorang yang kerap diiringi oleh suara ini, merupakan hasil dari utusan Allah SWT.

Hal tersebut dijelaskan Ustadz Adi Hidayat dalam salah satu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Hendra Setyo.

Dalam ceramah yang disampaikan oleh Ustadz Adi Hidayat, dijelaskan bahwa Malaikat Mikail, yang dikenal sebagai malaikat pembawa rezeki, cenderung akan mengunjungi rumah-rumah yang sering kali diiringi oleh suara ini.

Namun, perlu ditegaskan bahwa hanya rumah-rumah yang sesuai dengan kehendak Allah yang akan dikunjungi oleh Malaikat Mikail sebagai malaikat pembawa rezeki.

Tidak hanya itu, bahkan jika suara ini terus-menerus terdengar di dalam rumah, hasilnya adalah Malaikat Mikail atau malaikat pembawa rezeki tidak hanya akan datang, tetapi juga akan merasa nyaman tinggal di rumah tersebut. 

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan bahwa suara ini mengacu pada dzikir yang diucapkan oleh penghuni rumah, dan yang paling signifikan adalah suara seseorang yang sedang membaca Al-Quran.

"Malaikat Mikail senang dan datang jika kita sering membaca Quran dan berdzikir kepada Allah," terang Ustadz Adi Hidayat.

Apabila suara ini terus terdengar di rumah, ternyata memiliki manfaat yang sangat berarti, dan dampaknya dapat dirasakan secara langsung oleh pemilik rumah. Hal ini tercermin dalam suasana ketenangan dan kedamaian yang hadir di dalam rumah.

BACA JUGA:Ternyata Sholat Malam Ada 3 Jenis, Berikut Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Agar Rezeki Lancar, Ustadz Adi Hidayat Sarankan Para Suami Harus Lakukan ini

Kategori :