BENGKULUEKSPRESS.COM- Coca-Cola mengumumkan kolaborasinya dengan Riot Games, pengembang dari League of Legends. Kerja Sama ini dalam rangka meluncurkan edisi terbatas dari Coca-Cola Creations.
Yakni Coca-Cola Ultimate Zero Sugar akan memberikan penggemar dan pemain pengalaman rasa experience point (+XP) dan merayakan setiap perjalanan pemain, baik saat bermain Rift untuk pertama kalinya atau di tahap akhir dalam mengejar Summoners's Cup
BACA JUGA:Bank BRI Bisa Pinjam Uang Secara Online, Tanpa Jaminan Apapun
Minuman Coca-Cola Ultimate Zero Sugar ini merupakan kolaborasi pertama dengan perusahaan game yang menyatukan tim Riot Games dan Coca-Cola untuk bersama-sama menciptakan pengalaman mendebarkan bagi para pemain saat menunggu antrian permainan.
Mengiringi peluncuran produk terbatas ini, fitur di dalam game dan pengalaman digital akan membawa semangat dari kolaborasi Coca-Cola Ultimate Zero Sugar kepada gamer di seluruh penjuru dunia.
BACA JUGA:Honda NXR160 Bros 2024, Motor Trail yang Gacor di Dua Alam
"Kami sangat senang pemain mencoba rasa XP+ yang baru. Ini merupakan sebuah bentuk kolaborasi unik yang dikemas secara khusus bersama Coca-Cola, merek global yang digemari oleh jutaan orang," kata David Mulhall, Head of Business Development & Partnerships Riot Games.
"Coca-Cola memiliki pandangan yang sama dengan Riot yang berfokus pada pemain, dan kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari kolaborasi gaming pertama untuk Coca-Cola Creations." lanjutnya.
BACA JUGA:WOW! Prediksi Shio yang Ciong di 2023, Lengkapi Peruntungan dengan Ini Agar Tak Kesialan
Pemain League of Legends dapat membuka emote Ultimate edisi terbatas di dalam game melalui serangkaian misi, yang akan diaktifkan secara berurutan, saat mereka menyelesaikan misi tersebut.
Pemain akan masuk ke Coca-Cola Creations Hub, pusat pengalaman digital Coca-Cola Creations yang unik, dengan memindai kode QR pada kaleng Coca-Cola Ultimate Zero Sugar.
Satu penawaran yang tersedia di Creations Hub adalah Ultimate Emote Generator, sebuah filter Instagram yang bisa digunakan pemain untuk melihat diri mereka sendiri dengan gaya emote League of Legends yang bisa dibagikan di media sosial.
BACA JUGA:Mitsubishi FUSO Tampilkan Perjalanan Canter, Dulu, Saat Ini, dan Masa Depan di GIIAS 2023
Coca-Cola Ultimate Zero Sugar memadukan dua merek ikonis dengan desain kemasan menarik yang menonjolkan warna hitam dan berbagai nuansa emas. Logo Coca-Cola Creations yang dikenal juga dilengkapi dengan lambang 'Ultimate' yang diberi ‘energi’ cahaya biru ajaib Hextech dari dunia League of Legends.
Desainnya menonjolkan tampilan unik dari font Coca-Cola Spencerian Script yang mudah dikenali, terinspirasi oleh Nexus Crystals di League of Legends. Pada tahun ini, Coca-Cola akan memperkenalkan tambahan edisi Coca-Cola Creations terbatas yang menampilkan inovasi unik dan kolaborasi tak terduga.(**)