Amalkan 3 Doa Spesial Hari Jumat Pembuka Pintu Rezeki

Jumat 11-08-2023,05:55 WIB
Editor : Rajman Azhar

"Ya Allah, berkahilah aku dalam keluarga dan berkahilah keluarga dalam diriku. Anugerahkan rezeki kepada mereka lantaran aku, anugerahkanlah rezeki kepadaku lantaran mereka. Satukanlah kami selama engkau satukan dalam kebaikan, dan pisahkanlah kami selama Engkau memisahkan dalam kebaikan. Semoga Allah memberkahi masing-masing dari kami dalam pergaulannya (suami istri). 

Ya Allah, sungguh aku memohon kepada-Mu kebaikan istriku dan kebaikan perangai yang Engkau watakkan kepadanya. Dan aku berlindung kepadamu dari keburukan istriku dan keburukan perangai yang Engkau watakkan kepadanya. Ya Allah, sungguh aku memohon perlindungan untuknya dan keturunannya dengan keagungan dzat-Mu dari setan yang terkutuk,".

Itulah doa-doa pembuka pintu rezeki yang bisa kita amalkan di hari Jumat, semoga bermanfaat dan kita bisa mengamalkan sehingga rezeki yang Allah SWT berikan melimpah dan mengalir deras.

BACA JUGA:Agar Hutang Cepat Lunas dan Rezeki Lancar, Rutinkan Amalan Habib Ali Bungur

3. Doa Meminta Kecukupan Rezeki

"Allahumma alaika tawakkaltu farzuqni wakfini, wa bika ludzfu fa najjini mimma yu’dzini anta hasbi wa ni’mal wakil. Allahumma raddhini bi qadhaika wa qanni; bi athaika waj’alni min awliyaika,".

Artinya:

"Ya Allah, aku berserah diri pada-Mu, berikan aku rezeki dan cukupkan aku. Selamatkan aku dari sesuatu yang menyakitiku. Engkau adalah satu-satunya pelindung terbaikku, dan cukupkanlah aku dengan anugerah-MU dan jadikanlah aku dari para wali-Mu,".(*)

Kategori :