Ingin Rezeki Mujur dan Hidup Makmur, Gus Mus Ajak Perbanyak Amalkan Amalan Penting ini

Minggu 30-07-2023,05:00 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sahabat Mbah Moen, KH Mustofa Bisri atau yang akrab disapa Gus Mus sering membagikan zikir yang memiliki keutamaan yang dahsyat.

Salah satu adalah amalan yang bisa membuat hidup kita menjadi mujur dan makmur, bahkan dengan amalan tersebut juga untuk masalah rezeki.

BACA JUGA:Rezeki datang dari Berbagai Arah, Lekas Naik Haji, Ayah Gus Mus Ijazahkan 2 Amalan ini

BACA JUGA:Hidup Berkah Rezeki Melimpah, Sahabat Mbah Moen, Gus Mus Bagikan Resep Ini

Karena keutamaan yang dimiliki amalan yang penting tersebut, Gus Mus dalam berbagai kesempatan selalu mengingatkan untuk selalu mengamalkan amalan tersebut.

Amalan tersebut sangat penting, karena menurut ulama yang berasal dari Rembang Jawa Tengah tersebut amalan tersebut bisa membuat hidup kita makin sejahtera.

Amalan yang diajarkan Gus Mus tersebut sangat mudah dan praktis, sehingga bisa dengan mudah kita mengamalkannya.

Sangking mudah dan praktisnya amalan tersebut, maka menurutnya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja tanpa melihat waktu atau jam-jam tertentu atau khususnya.

Karena mudah dan praktisnya amalan tersebut, Gus Mus menyarankan kita untuk memperbanyak serta sering mengulang amalan tersebut dan harus dilakukan secara istiqomah.

Amalan penting yang diajarkan oleh Gus Mus tersebut adalah Sholawat. Dimana ia menyebutkan bahwa sholawta tersebut adalah Sholawat Jibril dan menjadi fondasi untuk membangun kehidupan yang makmur dan mujur.

adapun bacaan sholawat yang dianjurkan oleh Gus Mus untuk kita perbanyak mengamalkannya adalah.

صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد

(Shallahu 'ala Muhammad)

Artinya:

"Semoga Allah memberikan rahmat-Nya kepada Nabi Muhammad,".

Kategori :