Bocoran dari Langit, 4 Weton Bakal Terkabul Doa dan Banyak Rezekinya

Minggu 16-07-2023,23:55 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

Namun jika marah dan tersinggung akan membahayakan. Orang Kamis Pahing memiliki budi yang luhur, tahu membalas jasa kebaikan kecil yang dia terima.

BACA JUGA:Inilah 6 Tradisi Pernikahan yang Unik di Indonesia, dari Melamar Pria Hingga Menculik Mempelai Wanita

Kamis Pahing juga memiliki semangat hidup yang tinggi, meskipun terkadang masih suka terbawa emosi atau sering marah.Namun weton Kamis Pahing pada dasarnya adalah orang yang pemaaf. Punya sifat pendiam namun banyak akalnya.

Teguh pendiriannya, dan jika tidak senang tidak akan mengulanginya. Berada di bawah Naungan Bumi Kapetak, artinya akan mendapat kemuliaan.

4. Jumat Kliwon

Jika seorang pria akan memiliki sifat pendiam, tetapi wanita sebaliknya. Pria akan menyimpan rahasia dan tidak mudah marah.

BACA JUGA:Rezeki Seret dan Sering Ribut? Tanaman Pembawa Sial Ini Mungkin Ada di Rumahmu

Namun jika marah akan berbahaya. Berada di bawah naungan Tunggak Seni, punya wibawa dan rezeki banyak. Suka mempelajari hal-hal baru yang dapat memperluas wawasan. Segala sesuatu dikerjakan rapi dan hidupnya bahagia. Dikenal cerdas dan disukai banyak orang. Juga menebarkan sifat positif ke orang lain.

Ingat ini hanyalah ramalan saja bukan kebenaran mutlak. Tetap percaya takdir Tuhan diatas segalanya. Semoga bermanfaat.(**)

 

Kategori :