Tibo Loro, Weton Ini Akan Sukses Setelah Derita Mendera

Kamis 13-07-2023,21:07 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jalan hidup seseorang tidaklah selalu semulus jalan tol terkadang ada juga yang berlubang. Dalam weton jawa hidup yang tidak mulus itu dikenal dengan weton tibo loro. Weton tibo loro yaitu jumlah neptu dibagi 5 maka sisa 4.

Biasanya bagi orang yang sudah mengtahui bahwa dirinya berada dalam weton tibo loro ini akan merasa pesimis karena merasa hidupnya selalu berada dalam penderitaan.

BACA JUGA:Maknai 1 Muharam, Pemkot dan Baznas Akan Santuni 1000 Anak Yatim

Padahal pertolongan Tuhan akan selalu menyertai. Dengan kerja keras dan tidak putus asa maka para pemilik weton tibo loro ini juga akan menjadi sukses dan Makmur. Siapa sajakah pemilik weton tibo loro yang akan mencapai sukses jika mau kerja keras dan tidak mudah putus asa?

Minggu wage

Weton minggu pahing mempunyai watak yang pendiam tapi meskipun pendiam mereka tetap mempunyai banyak teman.

Karena mempunyai banyak teman maka pemilik weton minggu wage ini menjadi berjiwa sosial. Dalam hal pekerjaan pemilik weton minggu pahing ini terkenal ulet dan pekerja keras maka tak heran jika pada akhirnya mereka akan mencapai kesuksesan.

BACA JUGA:Teknologi QRIS Kedepan Bisa Setor, Transfer dan Tarik Tunai

Senin legi

Pemilik weton senin legi ini mempunyai sopan santun yang baik. Tutur katanya juga santun. Sehingga mereka mempunyai tempat tersendiri di mata kawan-kawannya. Karena sikap baiknya dan kesabarannya maka kelak di kemudian hari weton ini akan meraih kesuksesan.

Minggu pahing

Pemilik weton minggu pahing dikenal dengan orang yang memiliki wawasan luas, kecerdasannya di atas rata-rata. Weton minggu pahing ini cocok menjadi seorang pemimpin karena kewibawaan yang dimilikinya.

BACA JUGA:Dalam Ketersediaan 5G di Dunia, Indonesia Kalah dengan Malaysia dan Vietnam

Pemilik weton minggu pahing ini sangat kuat dalam berdoa sehingga doanya dikabulkan Tuhan maka mereka kelak menjadi orang yang sukses.

Rabu pon

Kategori :