Bismillah Makbul, Baca Doa Ini, Insya Allah Terhindar Kemiskinan

Kamis 13-07-2023,20:02 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ingin hidup selalu dengan rezeki barokah berlimpah, Bismillah makbul maka baca Doa diberi rezeki ini, Insya Allah terhindar dari kemiskinan.

Bagi anda yang belum tahu apa yang harus dibaca, Bismillah makbul, mari kita simak Doa diberi rezeki Insya Allah terhindar kemiskinan dan hidup dengan rezeki barokah berlimpah.

Berikut Doa diberi rezeki dikutip lafal tulisan dan bacaan Bahasa Arab, juga dilengkapi terjemaahannya Bahasa Indonesia.

BACA JUGA:Maknai 1 Muharam, Pemkot dan Baznas Akan Santuni 1000 Anak Yatim

Perlu diketahui, rezeki merupakan hal yang Allah SWT sudah tentukan kepada setiap hambanya. Seperti Allah SWT telah sampaikan melalui Surat Hud ayat 6 yang berbunyi sebagai berikut.

"Dan tidak ada suatu binatang melatapun di bumi melainkan Allah-lah yang memberi rezkinya, dan Dia mengetahui tempat berdiam binatang itu dan tempat penyimpanannya. Semuanya tertulis dalam kitab yang nyata (Lauh Mahfuzh)". (QS. Surat Hud: 6).

Meski begitu, kita sebagai hamba Allah SWT harus semangat dan giat bekerja serta memohon kepada-Nya agar kita terhindar dari kemisiknan.

BACA JUGA:Selain Dijadikan Pemandu Lagu, Wanita Asal Bengkulu yang Dikirim ke Riau Dijadikan PSK

1. Doa diberi rezeki 1

“Allahumma inii a’uudzu bika minal faqri wal faaqoh, wal qillah wadz dzillah, wa a’uudzu bika an adzlima aw udzalma”

Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kefakiran, kekurangan, kehinaan, dan aku berlindung kepada-Mu dari melakukan kezaliman dan dizalimi.” (HR. Baihaqi).

BACA JUGA:Teknologi QRIS Kedepan Bisa Setor, Transfer dan Tarik Tunai

2. Doa diberi rezeki 2

Doa diberi rezeki ini diajarkan Rasulullah SAW kepada Fatimah, saat putrinya datang menghadap meminta dicarikan seorang pembantu untuknya. Doa ini bermanfaat untuk diberikan kekayaan dan melunasi hutang-hutangnya.

Rasulullah SAW membacakan doa berikut ini:

Kategori :