Adigang Adigung Adiguno, 7 Weton Dapat Rezeki Turah Turah

Kamis 13-07-2023,09:06 WIB
Reporter : Jamal Maarif
Editor : Jamal Maarif

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apa yang menjadikan 7 weton Ngrejekeni ini Adigang Adigung Adiguno hingga punya rezeki turah turah, sampai dikira dapat bantuan subsidi karena weton ini memang sangat Ngrejekeni banget hidupnya. Yuk simak ulasanya dalam artikel berikut.

BACA JUGA:Wanita Pemilik Weton Ini, Tatapan Matanya Bikin Meleleh Setiap Lelaki

1. Rabu Pon

Seseorang yang memiliki weton ini berarti mempunyai neptu yang besar, yaitu 14 dengan neptu hari Rabu 7 dan neptu pasaran pon 7. Menurut Primbon Jawa, weton Rabu Pon berada di bawah dua naungan, yaitu Satria Wibawa dan Nohan Rembulan.Yang memiliki arti paling beruntung, karena selalu mendapatkan rezeki dan kesejahteraan. 

Di bawah dua naungan, yaitu Satria Wibawa dan Nohan Rembulan yang menjadikan weton Rabu Pon pandai dalam melihat peluang-peluang dan jago cari duit. Selain itu, weton Rabu Pon juga bisa memberi penerang dan penyejuk bagi orang-orang di sekitarnya.

Berkat kepribadian yang dimilikinya weton Rabu Pon sangatlah dihormati serta disegani. Maka tidak heran kalau setiap kemudahan yang berupa rezeki dan akan selalu berdampingan dalam hidupnya.

BACA JUGA:Oknum Pegawai Bank Ditahan Jaksa, Diduga Korupsikan Dana KUR

2. Senin Wage

Seseorang yang memiliki weton ini mempunyai neptu kecil, yaitu 8 dengan nilai Senin 4 dan nilai pasaran Wage sebesar 4.

Menurut primbon Jawa, weton Senin Wage berada di bawah naungan Tunggak Semi, yang berarti mudah mendapatkan rezeki.

Di samping itu, weton Senin Wage dalam hidup sudah digariskan memiliki rezeki yang bagus. Di sisi lain, weton Senin Wage juga berada di bawah naungan Ilmu Latipan, yang bermakna pandai dalam segala hal. Perpaduan dari dua naungan, yaitu Tunggak Semi dan Ilmu Latipan yang dimiliki oleh weton Senin Wage. Maka tidak heran jika weton Senin Wage mudah dalam mendapatkan peluang-peluang rezeki.

Maka tidak heran, weton Senin Wage termasuk kategori weton paling beruntung dan jago mencari duit, sehingga Murah rezeki.

BACA JUGA:Oknum Pegawai Bank Ditahan Jaksa, Diduga Korupsikan Dana KUR

3. Selasa Pon

Seseorang yang memiliki weton ini berarti mempunyai neptu yang besar, yaitu 10 dengan nilai Selasa 3 dan nilai pasaran Pon 7.

Kategori :