Main Game Tanpa Modal! Ambil Saldo DANA Rp200.000 Gratis

Selasa 20-06-2023,09:30 WIB
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dengan cara yang mudah diakses, aplikasi penghasil uang menyediakan banyak jalan untuk dipertimbangkan.

Hanya dengan bermodalkan handphone dan paket data, dengan aplikasi penghasil uang ini, anda bisa menghasilkan uang secara online, kapan saja dan di mana saja kamu inginkan.

Modal tap-tap layar handphone saja bisa mendapatkan saldo DANA gratis Rp200.000.

Ini sudah dibuktikan dan direview langsung oleh beberapa youtuber, salah satunya Uyai Channel.

Uyai Channel dalam kanalnya tersebut menyebutkan bahwa ia berhasil mendapatkan uang sebesar Rp518.000 dari game penghasil uang Candy Spin Smash.

“Baru rilis game penghasil uang, dan aku juga sudah membuktikannya dengan menarik uang sebanyak 200.000 rupiah,” katanya.

BACA JUGA: Cuan Saldo DANA Gratis Rp100.000 Tiap Hari! Cuma Rebahan dan Main Game

Candy Spin Smash

Candy Spin Smash adalah sebuah aplikasi game yang menampilkan beberapa permainan di dalamnya.

Pada permainan tersebut, ada misi yang harus kalian selesaikan agar bisa mendapatkan reward berupa diamon.

Misi tugas yang ada di aplikasi Candy Spin Smash penghasil uang ini sangatlah mudah yaitu hanya meng-spin dengan mencari bentuk yang sama.

Maka kamu juga akan diberikan kotak hadiah yang berisi diamon dan koin emas, namun kamu juga diharuskan menonton iklan terlebih dahulu setelah itu hadiah tersebut bisa diambil.

Selain itu juga kamu juga bisa mengundang teman dan akan mendapatkan komisi tambahan senilai Rp450 per teman yang berhasil bergabung bersama Candy Spin Smash.

Untuk kamu yang ingin mendownloadnya silakan saja ke Google Play Store, sebab aplikasi ini juga sudah tersedia secara resmi.

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp150.000: Modal HP dan Internet

Kategori :