Amalkan 7 Zikir Ini, Pintu Rezeki Akan Terbuka

Minggu 07-05-2023,07:34 WIB
Reporter : Ari Apriko
Editor : Ari Apriko

(ubhanallahi wa Bihamdihi Subhanallahil 'Azhiim)

Artinya

"Maha Suci Allah dengan segala puji bagi-Nya, Maha Suci Allah yang Maha Agung".

Dalam musnad Imam Ahmad Rasulullah SAW, beliau memanggil putrinya dan berkata: "Aku perintahkan engkau agar selalu mengucapkan Subhanallah wa Bihamdihi, karena kalimat itu merupakan doa seluruh makhluk dan dengan kalimat itulah semua makhluk mendapat limpahan rezeki."

BACA JUGA:Amalkan Ini Jelang Azan Subuh, Kata Syekh Ali Jaber Dosa Diampuni dan Rezeki Datang

3. Zikir Ketiga

Zikir ketiga untuk membuka pintu rezeki adalah:

Lailahaillallah al malikul haqqul mubin.

Artinya: 

“Tiada Tuhan selain Allah, Tuhan yang maha benar dan nyata”.

Zikir ini akan membukan pintu rezeki apabila kita rutin mengamalkan terutama setelah sholat Subuh dan sebelum melakukan aktivitas.

Terkait keutamaan dari zikir ini Rasulullah bersabda:

"Aku mendengar Jibril berkata, 'Wahai Muhammad, siapapun umatmu yang mengucapkan kalimat 'Laa ilaaha illallah, al-malikul haqqul mubin' (Tiada Tuhan selain Allah, Tuhan yang maha benar dan nyata) sebanyak 100 kali setiap hari, maka kalimat itu akan menjadi pelindungnya dari kefakiran, penghiburnya dari sepinya kubur, penyebab datangnya kekayaan dan pengetuk pintu surga." (HR. Ad-Dailimi).

4. Zikir Keempat

Zikir keempat untuk membuka pintu rezeki adalah membaca surat Al-Waqiah. Dengan rutin membaca surah Al-Waqiah maka mendapatkan banyak keberkahan terutama bila dibaca setelah melaksanakan sholat wajib.

Surah Al-Waqiah dapat memperlancar rezeki dan dijauhkan dari kemiskinan bagi yang membacanya terdapat dalam hadist Rasulullah SAW:

Kategori :