Rezeki Masih Seret, Kata Ustadz Adi Hidayat Lakukan Amalan Ringan ini

Jumat 14-04-2023,23:25 WIB
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada sebuah amalan yang bisa diamalkan untuk melancarkan rezeki yang sedang seret. Tak perlu pusing lagi jika merasa rezeki sulit dan THR belum cair. Atas izin Allah, masalah rezeki ini dapat langsung teratasi dengan mudah. 

Berkaitan dengan masalah rezeki, Ustadz Adi Hidayat mengingatkan tentang taubat yang harus disegerakan oleh setiap manusia.

"Sungguh taubat yang diterima Allah SWT adalah dari satu keburukan yang dilakukan taubatnya disegerakan," kata Ustaz Adi Hidayat.   Dan di setiap shalat bisa menjadi salah satu cara sebagai wujud taubat seorang hamba kepada Allah. "Sepanjang pengetahuan kami, semua shalat itu mengandung makna taubat," jelas Ustadz Adi Hidayat. 

Mengapa taubat ini begitu penting? Ternyata, dosa dan maksiat menurut Ustadz Adi Hidayat adalah sebuah penghambat datangnya kebaikan, termasuk rezeki. "Terkadang maksiat yang dilakukan itu menghambat kebaikan," ungkap Ustadz Adi Hidayat.

Maka mempercepat taubat dan memperbanyak istigfar akan menjadi penghapus dosa agar rezeki dilancarkan kembali oleh Allah SWT. "Kalau istigfar taubat dilakukan, maka sekat akan dibuka, Allah turunkan rahmat dari langit," jelas Ustadz Adi Hidayat. 

BACA JUGA:Raja Jalanan yang Canggih Parah, RX King Reborn 2023 Semakin Tangguh

BACA JUGA:Zakat Fitrah Lebih Baik Beras atau Uang? Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

"Bahkan menjadikan kering kerontang jadi subur kembali," lanjutnya. Apapun masalahnya, termasuk rezeki yang macet akan langsung lancar jika mengamalkan istigfar. 

"Rezeki anda yang macet, pekerjaan anda yang sulit, dengan istigfar taubat dilancarkan kembali, keturunan yang belum dapat dimudahkan pendapatannya," kata Ustadz Adi Hidayat. 

"Jadi ternyata, taubat itu terkait erat dengan rezeki dan hak Allah serta pengabulan doa," sambungnya. 

Ustadz Adi Hidayat mengisahkan Syekh Hasan Al Basri ketika didatangi 3 orang dengan masalah yang berbeda-beda. Yang pertama datang meminta solusi karena ladangnya kekeringan tidak terkena hujan. 

Lantas Syekh Hasan Al Basri menyarankan kepada orang itu untuk mengamalkan istigfar yang banyak.

Datanglah orang kedua, meminta solusi karena dirinya sedang kesulitan rezeki dan pekerjaan. 

BACA JUGA:Hukum Meninggalkan Sholat Fardhu karena Lupa, Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Uang Sheep Merge Fight, Gratis Saldo DANA Rp 50.000 Per Hari

Kategori :