Kaya Fitur, Harga MPV 8-seater Ini Masih Terjangkau

Jumat 24-02-2023,19:27 WIB
Reporter : Edo Apriansyah
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Segmen Low MPV (multi purpose vehicle) masih menguasai pasar otomotif Indonesia. Maklum saja di segmen ini, harga mobil lebih terjangkau dan sanggup memuat hingga 7-8 penumpang.

Salah satu penantang di kelas ini adalah Wuling Confero S dengan opsi 7-seater dan 8-seater. Versi 7 penumpang MPV ini memiliki konfigurasi captain seat (jok terpisah) di baris kedua, yang tidak dijumpai pada para kompetitornya. Semua jok dibungkus kulit sintetik untuk memberikan para penumpang rasa nyaman dan berkesan premium.

Interior Confero S yang bernuansa gelap dengan jahitan merah menampilkan beberapa keunggulan yakni Head Unit 8” Touchscreen, Audio Control & Answering Call Button, Electric Adjustable Foldable Mirror, dan Driver Seat Height Adjuster. Untuk memberikan bagi pengemudi saat memundurkan mobil, Wuling Motors melengkapinya dengan kamera belakang serta sensor parkir depan/belakang.

Sebagai mobil keluarga, Confero S memiliki banyak fitur keselamatan, di mulai dari sistem pengereman ABS & EBD, seatbelt indicator, ISOFIX, dua airbag depan, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan Emergency Stop Signal (ESS). Pemilik pun tak perlu khawatir mobilnya dicuri karena telah dibekali immobilizer dan anti-theft alarm.

BACA JUGA:Motor Listrik United E-Motor MX1200 dan Deux7, OTR Bengkulu Rp 18 Jutaan

BACA JUGA:Kopi Sejati Nusantara Bisa Tingkatkan Vitalitas Kaum Pria, Harganya Terjangkau

Sedangkan dari sisi performa Wuling Motors memodalinya dengan mesin bertenaga namun efisien dalam konsumsi BBM (bahan bakar minyak). Jantung mekanis 1.485cc, 4-silinder, 16-katup, DOHC, melontarkan tenaga 107 HP pada 5.800 rpm dan torsi 142 Nm pada 3.800-4.400 rpm. Tenaganya yang dihasilkan merupakan salah satu yang terkuat di segmen. Seluruh tenaganya didistribusikan oleh transmisi manual 5-speed ke roda-roda belakang (rear-wheel drive).

“Confero Series merupakan produk pertama Wuling Motors di Indonesia. Model ini sangat spesial bagi kami karena menjadi pembuka jalan kesuksesan kami. Dengan fitur-fitur yang dimilikinya, kenyamanan berkendara, nuansa modern dan mesin bertenaga, kami yakin Confero S akan semakin diminati di Indonesia,” kata Brian Gomgom, PR Manager Wuling Motors.

Demi menciptakan kenyamanan bagi setiap pemilik Confero S, pabrikan memberikan garansi umum kendaraan selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer, hingga bebas biaya jasa servis berkala selama empat tahun atau 50.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

MPV ini ditawarkan dalam lima pilihan warna yakni Carnelian Red, Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black. Untuk memilikinya siapkan dana dari Rp 203.700.000,00 – Rp 228.300.000,00.

Jika Anda ingin merasakannya lebih dahulu sebelum memilikinya, silakan kunjungi booth Wuling di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, di JIEXPO, Kemayoran, dari 16-26 Februari mendatang, untuk mendaftarkan diri guna melakukan test drive Confero S atau model-model Wuling lainnya. Siapa tahu Anda berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang sudah disediakan oleh Wuling. (Edo)

Kategori :