Warga Curhat Masalah Lalu Lintas Hingga Proses Tilang, Polda Bengkulu Jawab Seperti Ini

Jumat 06-01-2023,20:00 WIB
Reporter : Tri Yulianti
Editor : Rajman Azhar

BENGKULUEKSPRESS.COM - Polda Bengkulu dan jajaran melakukan  kegiatan Jumat Curhat yang digagas oleh Mabes Polri untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung. 

Kali ini, kegiatan Jumat Curhat dilakukan di Masjid Baitul Izzah Provinsi Bengkulu usai melaksanakan shalat Jumat berjamaah. 

Kegiatan ini dihadiri langsung Irwasda Polda Bengkulu Kombes Pol Asep Teddy SIK MH dan didampingi Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, pihaknya mendengarkan keluhan seluruh jamaah. 

Beberapa jamaah Masjid Baitul Izzah Provinsi Bengkulu mengeluhkan terkait proses tilang yang diberlakukan pihak kepolisian saat ini. Tidak hanya itu, permasalahan lalu lintas juga tidak terlepas dari bahasan Jumat Curhat kali ini.

BACA JUGA:DPRD Dukung Rencana Pemkab Seluma Rekrut PPPK Kesehatan

BACA JUGA:Mau Pasang Listrik Baru Lewat PLN Mobile? Begini Caranya

Dimana jamaah mengeluhkan beberapa ruas jalan yang lalu lintasnya tidak tertata dengan rapi, seperti di kawasan Pasar Panorama, dan lain sebagainya.

"Intinya kita mendengarkan curhatan masyarakat. Mulai dari masalah lalu lintas, SIM, ETLE, proses tilang seperti apa, dan lain sebagainya," kata Kombes Pol Asep Teddy SIK MH, Jumat (6/1/2023).

Irwasda Polda Bengkulu juga menambahkan, terkait aspirasi ataupun curhatan masyarakat yang disampaikan ke pihaknya saat ini, akan dilaporkan ke Kapolda Bengkulu dan akan ditindaklanjuti.

Ia berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat semakin dekat dengan pihak kepolisian dan sebaliknya. Sehingga terciptanya kondisi dan situasi yang aman sesuai dengan keinginan masyarakat.

"Prinsipnya kita menampung aspirasi ataupun curhatan masyarakat. Mudah - mudahan kedepan akan kita coba benahi dan akan kita laporkan ke Kapolda Bengkulu," tutup Kombes Pol Asep Teddy. (Tri).

Kategori :