Juara Umum

Sabtu 09-03-2013,11:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Jumpa lagi teman-teman dalam kolom prestasiku. Perkenalkan Saya Anjali Anugrah Syahputra, umur 11 tahun dan Beragama Islam. Sekarang ini saya duduk dibangku sekolah kelas 6 SD II Muhammadiyah Kota Bengkulu. Selama saya sekolah pernah mendapatkan sejumlah prestasi, dibidang akademik.

Prestasi itu  antara lain, juara I kelas dan juara umum sekolah, juara 3 cerdas cermat tingkat SD se-kota Bengkulu, dan untuk non akademik juara I Futsal tingkat sekolah Muhammadiyah Dalam meraih sejumlah prestasi tersebut kiat belajar saya, rajin belajar dan selalu patuh pada orang tua dan guru, belajar dengan sungguh-sungguh, rajin malaksanakan ibadah menurut agama,dan tidak mudah putus semangat.

Saya punya pesan khusus buat teman-teman dalam meraih prestasi. Terus belajar dan jangan pernah menyerah, dalam mengapai cita-cita yang kita inginkan. Juga jangan pernah meningalkan ibadah Salat 5 waktu, patuh terhadap aturan sekolah, dapat membedakan waktu belajar dan bermain demi meraih prestasi,serta tuntulah ilmu setinggi bintang dilangit.(cw5)

Tags :
Kategori :

Terkait