Sopir Mengantuk, Mobil Avanza Tabrak Rumah Warga

Senin 17-10-2022,12:08 WIB
Reporter : Aprizal
Editor : Rajman Azhar

AIR BESI, BENGKULUEKSPRESS.COM - Akibat sopir mengantuk, satu unit kendaraan minibus jenis Mobil Avanza BD 1418 NY  hilang kendali keluar badan jalan dan akhirnya menghantam rumah milik salah satu warga Desa Penyangkak Kecamatan Air Besi Kabupaten Bengkulu Utara (BU).

Kapolsek Air Besi Ipda Joko Susanto SH membenarkan peristiwa tersebut yang  terjadi pada pukul 04.30 Wib Senin (17/10/22). Kendaraan yang dikemudikan yang akhirnya mobil yang dikendarai oleh Usman Syari'i (31), warga Mukomuiko ini datang dari arah Mukomuko menuju Bengkulu.

Memang kondisi jalan lurus, namun karena sopir diduga mengantuk sehingga hilang kendali yang mengakibatkan mobil keluar badan jalan menghantam rumah milik warga Cik Ima, warga Desa Penyangkak. Akibatnya rumah tersebut mengalami kerusakan di bagian kamar depan.

BACA JUGA:3 Orang Warga Ditetapkan Sebagai Tersangka Perambah Hutan TWA Seblat Bengkulu

"Berdasarkan keterangan dari pihak kita, kejadian laka ini akibat sopir mengantuk. Kerena kejadian tersebut terjadi pada Senin dini hari sekitar pukul 04.30 Wib," kata Ipda Joko.

Joko menyampaikan, akibat kejadian ini baik dari sopir dan pemilik rumah sudah berdamai. Sopir berjannji akan memperbaiki rumah yang mengalami kerusakan sebagai bentuk ganti rugi.(Aprizal)

 

Kategori :