Bento Cake, Kue Ala Korea Pilihan Anak Muda

Senin 05-09-2022,18:05 WIB
Reporter : Jessica
Editor : Tri Yulianti

BENGKULU. BENGKULUEKSPRESSDOTCOM -  Bento Cake ataupun lunch box cake, merupakan kue ulang tahun yang berukuran mini yang dilapisi krim dengan desain cantik yang saat ini tengah digemari oleh kaum muda. 

Kue ulang tahun yang biasanya identik dengan berbagai hiasan serta ukuran besar, kali ini  di desain sedemikian rupa hingga menjadi cake yang simpel namun tetap elegan.

Salah satu owner Bento Cake Bengkulu, Ghina amesya (20)  menceritakan awal mula dirinya membuka usaha tersebut.

Ia mengaku, untuk membuka usaha bento cake atau kue ala korea tersebut bermodalkan Rp. 500 ribu, tetapi keuntungan yang didapat Ghina bisa mencapai jutaan rupiah dalam satu bulan produksi.

BACA JUGA:Nikmati Kelezatan Bebek Sambal Matah di Hotel Santika Bengkulu

Perempuan yang akrab dipanggil Ghina itu mengatakan bahwa bisnis bento cake ini dimulai pada pertengahan 2021 lalu. Saat itu  Bento cake buatannya di pasarkan melalui online hingga sekarang.

"Target bisnis ini sebenarnya adalah semua kalangan, namun ternyata anak muda yang lebih mendominasi pembelian, sehingga harga disesuaikan dengan kantong anak - anak muda," Kata Ghina pada bengkuluekspress.com, Senin 5 September 2022.

Ia menambahkan, harga bento cake yang ia jual dibandrol dengan harga Rp. 50 - 150 ribu. Namun tak hanya bento cake, Ghina juga menjual menu lainnya seperti brownis hampers,. Tetapi untuk best sellernya tetap menu bento cake atau lunch box cake mini. 

Sementara itu, diakui Ghina beberapa  kesulitan yang dihadapinya yaitu sulitnya mengatur waktu, serta kemasannya yang sering kehabisan stock, terlebih lagi kemasannya dibeli di luar Kota Bengkulu. 

"Kita masih merintis, jadi untuk ordernya masih online. Kalau ada konsumen mau ambil pesana bisa datang kerumah  langsung di kawasan Jalan Hibrida 9 no 25B. Selain bento cake kita juga produksi brownies," ungkapnya.

Adapun untuk konsumen yang ingin order bento cake maupun brownies bisa langsung chat atau hubungi ke akun instagram @ginsstore. (JESIKA/MAGANG)

Kategori :

Terkait