S'Geboy, Produk Minuman dan Cemilan Kekinian dari Bengkulu

Kamis 25-08-2022,18:07 WIB
Reporter : Chika Ayudia Putri
Editor : Tri Yulianti

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM -  Peluang usaha S'Geboy menjadi salah satu usaha bisnis produk lokal Bengkulu yang bisa dicoba saat di tengah panasnya terik siang hari. Banyak minuman dan cemilan bervarian rasa yang pastinya sangat menggugah selera masyarakat Bengkulu. 

Owner S'Geboy Rendra Tasa Putra mengatakan, usaha S'Geboy berdiri sejak tahun 2020 lalu dengan menyediakan lebih dari 20 varian menu minuman yang lagi hits yang ada di Bengkulu. Harga minuman yang ada di outlet S'Geboy mulai dari Rp 6 ribu hingga Rp 15 ribu. 

Selain menjual minuman, S'Geboy juga menjual cemilan seperti crepes yang memiliki banyak varian lebih dari 15 rasa diantaranya keju xoreo, monster crepes, dan ice cream crepes. 

BACA JUGA:Buka Usaha Kuliner, Mahasiswa di Bengkulu Bisa Raih Omset Jutaan Rupiah

Sementara itu, S'Geboy juga menawarkan menu baru yaitu egg waffle yang memiliki banyak varian rasa dengan topping ice cream, chocomaltine crunchy, dan keju glaze.

Kepuasan konsumen atau pembeli menjadi prioritas utama. Sehingga, setiap outlet S'Geboy menerapkan tagline “Memuaskan pelanggan, melayani sepenuh hati, dan apa yang mereka inginkan kami beri solusi".

"Jadi kita akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk pembeli. Hal itu kami lakukan agar pembeli datang kembali dan menjadikan S'Geboy sebagai pilihan utama dalam memilih minuman dan cemilan," ujar Rendra, Kamis (25/8) pada bengkuluekspress.com.

Usaha S'Geboy saat ini sudah memiliki tiga cabang atau outlet yang tersebar dibeberapa titik di Kota Bengkulu. Diantaranya, di Jalan Irian, Jalan Jati Depan SMKN3 Kota Bengkulu, dan Jalan Wr. Supratman Kota Bengkulu.

"Saat ini saya memiliki 3 outlet,  dari ketiga outlet tersebut total karyawan yang bekerja di S'Geboy ada 5 orang.  Kita buka mulai dari pukul 11.00 wib  sampai dengan pukul 22.00 wib. Sedangkan untuk penghasilan dari penjualan S'Geboy sebesar Rp. 1,5 juta per harinya," ujar Rendra.(MAGANG/CHIKA AYU DIA PUTRI)

Kategori :