Astra Motor Bengkulu Konsisten Berikan Edukasi Safety Riding, Sasaran Selanjutnya Siswa Baru SMKN 3 Kota

Rabu 17-08-2022,14:13 WIB
Reporter : Firman Triadiniata
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BENGKULUEKSPRESS.COM – Astra Motor Bengkulu tetap konsisten dalam mengedukasi pelajar tentang keselamatan berkendara, peserta edukasi safety riding kali ini merupakan siswa-siswi baru SMKN 3 Kota Bengkulu dan bekerja sama dengan Binmas Polres Bengkulu. Kegiatan kali ini tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah. 

Kasat Binmas Polres Bengkulu AKP Firmansyah, melalui KBO Binmas Polres Bengkulu Iptu Nurlaila menjelaskan tentang  peraturan – peraturan yang ada di masyarakat dan juga menjelaskan tentang bahayanya menggunakan obat-obat terlarang seperti narkoba, ngelem dan lain-lain.

BACA JUGA:Promo Bendera, Sepeda Motor Honda Diskon Jutaan Rupiah

Instruktur Safety Riding Astra Motor Bengkulu Noval Yunaidi menjelaskan tentang pentingnya  pemahaman perlengkapan berkendara, potensi bahaya jika kita tidak menggunakan perlengkapan berkendara saat naik motor dijalan dan bahaya yang ada di jalan. Selain edukasi instruktur juga mengadakan kuis online berhadiah kepada siswa/I agar lebih semangat dalam mengikuti edukasi ini.

Pihak sekolah SMKN 3 Kota Bengkulu sangat menyambut baik kegiatan tersebut  dikarena kegiatan bersifat edukasi yang menambah pengetahuan siswa-siswi SMKN 3 Kota Bengkulu tentang keselamatan berkendara dijalan raya dan hal-hal yang baik bagi diri sendiri dan lingkungan.

“Semoga siswa-siswi SMKN 3 Kota Bengkulu dapat menjadi contoh yang baik saat naik motor di jalan raya ” Ujar Noval. (Rls)

Tags :
Kategori :

Terkait