Lombok – Totalitas dukungan untuk ajang GP Mandalika dihadirkan PT Astra Honda Motor (AHM) di berbagai area Pertamina Mandalika International Street Circuit, 18-20 Maret 2022. Para pecinta balap dan motor performa tinggi yang berkunjung untuk mendukung pebalap idola MotoGP sekaligus para pebalap muda Indonesia, disuguhi dengan booth Honda yang menyajikan berbagai produk, mulai dari bermacam model sepeda motor hingga apparel ekslusif.
Pada booth di Pertamax area, hadir motor supersport beraura balap CBR1000RR-R Fireblade SP 30th Anniversary yang baru saja diluncurkan. Superbike seharga Rp 1.058 miliar (OTR Jakarta) ini menjadi salah satu ikon terbaik sepeda motor berperforma tinggi Honda, yang hadir sebagai episentrum filosofi Total Control.
Masih di area booth berukuran 5X15 meter itu, pengunjung juga disuguhi produk premium dan sporti yang siap menyapa. Produk yang hadir mulai dari CBR250RR, CBR150R, ditemani Honda PCX160, Honda ADV150, dan Honda Vario 160. Sejumlah apparel dan aksesori yang menempel pada sepeda motor juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri.
Di sisi lain, booth AHM juga hadir di area Enduro yang menampilkan tiga produk, Honda Vario 160, CB150X, dan CBR150R. Ketiganya ditemani berbagai apparel dan aksesori yang bisa dibawa pulang sebagai pelengkap koleksi atau merchandise.
General Manager Marketing Planning & Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan totalitas kehadiran AHM di GP Mandalika mewakili semangat dukungan perusahaan untuk ajang bertaraf internasioal, sekaligus menemani pecinta sepeda motor Honda yang hadir di Lombok, Nusa Tenggara Barat.
”Parsipasi aktif kami dalam berbagai kejuaraan balap internasional, termasuk di Mandalika ini dengan hadirnya berbagai booth, menegaskan kontribusi Astra Honda Motor untuk mendukung dan mewujudkan mimpi anak bangsa ke MotoGP. Kami juga secara total ingin menemani konsumen Honda dengan berbagai produk untuk menemani keseharian dan hobi mereka,” ujar Andy.