Mie Pangsit Sobat, Kuah Mienya ‘Nendang’ di Lidah

Rabu 06-10-2021,18:10 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Ada banyak pilihan kedai mie ayam pangsit di Bengkulu. Salah satu rekomendasinya yaitu Kedai Mie Pangsit Sobat yang ada di Jalan Seruni Raya no 20, Nusa Indah Kota Bengkulu.

Letak kedainya cukup mudah diketahui karena berada di jalur yang alternatif antara Jalan Seruni ke Jalan Rafflesia, Nusa Indah. Tepatnya di sesudah melewati Masjid Al-Iman.

Cita rasa Mie Pangsit Sobat tak jauh beda dengan mie pangsit lain pada umumnya yang rasanya gurih dan enak ketika dicicipi. Satu porsi cukup membuat perut anda kenyang dengan kombinasi mie dan potongan daging ayam yang cukup banyak. Kuah mie ayam pangsit juga “ayam banget” dengan perpaduan rasa yang gurih, sedikit manis, dan terasa kental. Mie yang berukuran sedang dengan tingkat kekenyalannya yang pas.

Menu yang ditawarkan dari Mie Pangsit Sobat, seperti Mie Ayam, Mie Ayam Pangsit, Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Pangsit Bakso. Selain menu varian mie ayam, ada juga menu lainnya, seperti Bakso, Siomay, Tekwan.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp 11 ribu hingga Rp 15 ribu untuk menu varian mie ayam. Menu varian lainnya, seperti Bakso, Siomay, dan Tekwan mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp12 ribu. Cukup terjangkau bukan?

Untuk minuman, ada juga beberapa varian menu minuman, seperti Es Teh, Es Jeruk, Cappucino, dan aneka jus mulai dari harga Rp 5 ribu hingga 10 ribu.

“Setiap hari weekend banyak pengunjung yang makan disini mulai dari anak-anak muda hingga orang dewasa. Bisa juga menerima pesanan seperti untuk arisan dan acara lainnya dan juga jika kalian mau pesan bisa beli lewat aplikasi maxim food&shop,” ujar Yuanda selaku owner dari Mie Pangsit Sobat ketika ditemui di kedainya, Rabu (6/10).(ANDRE)

Tags :
Kategori :

Terkait