Pendaftaran Calon Direktur PDAM Diperpanjang

Jumat 02-07-2021,20:40 WIB
Reporter : Dang Haijir
Editor : Dang Haijir

KOTA MANNA, bengkuluekspress.com - Setelah Masa pembukaan pendaftaran calon direktur PDAM dibuka mulai 15 Juni hingga 30 Juni, ternyata minim pendaftaran. Sehingga pihak panitia memperpanjang masa waktu pendaftaran.

\"Karena minim pendaftar, waktu pendaftaran kami perpanjang hingga 7 Juli,\" kata Panitia Pelaksana, Novman Ahmad Ali SE yang juga menjabat sebagai Asisten 2 Pemkab BS.

Dikatakan Novman Ahmad Ali, masa perpanjangan pendaftaran mulai 1 Juli hingga 7 juli atau selama satu minggu. Hal ini lantaran pada masa pendaftaran sebelumnya hanya ada dua pendaftar yakni Iwan Kurwantoro dan Muhammad Petir Sahada. Sedangkan menurut aturan minimal 3 pendaftar.

\"Bagi yang berminat kita tunggu pendaftarannya hingga 7 Juli,\" ujarnya.

Dijelaskan Novman Ahmad Ali, jika hingga 7 Juli nanti, pendaftar calon Direktur PDAM tidak juga bertambah, maka pihaknya akan melaporkan hal tersebut ke Kementerian Dalam Negeri. Sehingga nanti menunggu petunjuk lanjutan.

\"Kalau pendaftar tidak bertambah, akan kami laporkan ke Kemendagri menunggu petunjuk lanjutan,\" beber Novman Ahmad Ali.

Oleh karena itu, dirinya mengimbau warga untuk dapat mendaftarkan diri sebagai calon direktur PDAM Manna. Sebab semakin banyak calon, maka akan semakin bagus. Sehingga banyak pilihan untuk menentukan direktur yang paling bagus dan berkualitas.

\"Untuk jumlah calon tidak dibatasi, semakin banyak semakin baik,\" terang Novman Ahmad Ali. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait