Abdi Hartawan Plt Kadishub, Darmawansyah Plt Sekwan

Senin 28-06-2021,21:01 WIB
Reporter : Dang Haijir
Editor : Dang Haijir

BINTUHAN, bengkuluekspress.com - Setelah sempat kosong beberapa minggu, akhirnya Bupati Kaur H Lismidianto SH MH menunjuk pelaksana tugas (Plt) beberapa OPD yang mengalami kekosongan. Salah satunya yakni Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) yang ditinggalkan kosong oleh Anuar Sanusi SPd serta jabatan Sekretaris Dewan (Sekwan) yang ditinggalkan oleh Lawi Amrul M Si.

“Sudah kita tunjuk tidak dan tidak ada lagi kekosongan, diminta secepatnya menyesuaikan diri,” kata BupatI Kaur H Lismidianto SH MH usai menghadiri paripurna di DPRD Kaur, Senin (28/6).

Dimana Kadishub sendiri diamankan kepada Abdi Hartawan S Sos yang beberapa tahun silam pernah menjabat sebagai pejabat eselon IIIa mulai dari Camat Padang Guci Hulu (Pagulu) hingga pernah menjabat sebagai salah satu Kabid di Bappeda Litbang.  Abdi sendiri diberikan kepercayaan memimpin kantor yang belum lama ini 5 pejabatnya ditahan Kejari Kaur dalam kasus dugaan Korupsi pengadaan BBM dan belanja rutin bis sekolah tahun 2020.

Sedangkan posisi Sekwan yang ditinggalkan Lawi amrul, M Si pindah ke Provinsi Bengkulu kini digantikan oleh Darmawansyah S IP MM yang pernah menjabat sebagai camat Tanjung kemuning, kepala Kesbangpol, hingga Sekretaris KPU Kaur. Dermawansyah diberikan amanah sebagai Plt Sekwan

“Ya keduanya sudah ditunjuk dan sudah diterbitkan SKnya saat ini sudah menjalankan tugas,” kata Kepala BKD PSDM Kaur Arsal Adlin MPd. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait