Peduli Pendidikan dengan Mega Berbagi

Rabu 27-02-2013,15:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BE- Masalah pendidikan yang dialami Indonesia saat ini, seperti banyaknya anak-anak yang putus sekolah maupun sarana pendidikan yang kurang menjadi perhatian bagi Bank Mega. Bentuk perhatian yang diberikan dengan memberikan bantuan pendidikan melalui rekening Tabungan Mega Berbagi.

\"Saat ini banyak anak-anak usia sekolah yang tidak bisa mengenyam pendidikan karena keterbatasan dana serta tidak memadai infrastrukturnya. Karena masalah tersebut kita ingin ikut berbagi,\" terang Costumer service Bank Mega Cabang Bengkulu, Yiska Marterina.

Disaat kekurangan dana tersebut, masih banyak anak sekolah yang mempunyai semangat yang tinggi untuk menuntut ilmu untuk meraih masa depan yang cerah. Melihat semangat generasi penerus bangsa tersebut Bank Mega memberikan bantuan. Bantuan yang diberikan adalah minimal satu persen dari bunga yang didapat nasabah dan ditambah 1 persen dari Bank Mega.

Untuk membuka Tabungan Mega Berbagi, selain mengisi aplikasi pembukaan rekening beserta fotokopi kartu tanda pengenal nasabah juga harus menyiapkan setoran awal sebesar Rp 500 ribu. Setoran tersebut akan menjadi saldo minimum nasabah.

\"Bunga yang kita berikan untuk saldo diatas Rp 1 juta adalah 2 persen. dan minimal yang disumbangkan adalah 1 persen namun jika nasabah ingin menyumbangkan semuanya kami persilahkan,\" tambah Yiska.

Selain membantu pendidikan nasabah yang membuka tabungan Mega Berbagi akan mendapat keuntungan lain seperti bebas biaya administrasi bulanan ,  Layanan tarik tunai di kantor cabang Bank Mega tanpa membawa buku tabungan, dan masih banyak lagi.

Selain itu nasabah juga akan mendapatkan kartu Mega Pass Preferred anda dengan berbagai keuntungan seperti informasi saldo dan penarikan uang tunai melalui jaringan Mega ATM, ATM Prima, ATM Bersama atau ATM Visa Plus yang memiliki jaringan di seluruh dunia, transaksi bill payment melalui Mega ATM seperti tagihan telepon, telepon selular, PLN, Kartu Kredit Mega Visa, Citibank, pembelian pulsa dan kartu kredit bank lain, dan Penarikan dan pemindahbukuan melalui fasilitas Mega Cash di seluruh Kantor Cabang Bank Mega.

\" Selain itu nasabah juga dapat melakukan transaksi  Debit di seluruh merchant yang berlogo Visa/Visa elektron,\" pungkas Yiska.(251)

Tags :
Kategori :

Terkait