3 Warga Dibacok Orang Gila

Selasa 26-02-2013,12:50 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

LEBONG UTARA, BE - Warga di Desa Sukamarga Kecamatan Amen Kabupaten Lebong sekitar pukul 18.45 WIB mendadak heboh. Tiga warga Desa Sukamarga bernama Candra (27), Ogel (28) dan Tagor (36) dibacok tetangganya sendiri Ek (28) yang mengalami gangguan jiwa.

Bahkan satu di antara korban Tagor harus dirujuk ke RSUD M Yunus Bengkulu akibat luka bacokan yang alaminya cukup parah. Berdasarkan data terhimpun di lapangan, kejadian tersebut berawal ketika Ogel dan Chandra sedang duduk di teras rumahnya.

Namun tiba- tiba pelaku datang sambil marah marah dan membawa senjata tajam jenis parang. Setelah dekat dengan kedua korban tersebut Ek langsung mengayunkan parang tersebut ke arah Candra. Chandra berhasil menghindar. Melihat kejadian tersebut Ogel ingin membantu. Nahas justru Ogel terkena sabetan parah ke bagian belakang leher. Ogel sempat bergulat dengan Ek untuk merebut parangnya.

Saat mereka bertiga adu fisik, Tagor datang untuk melerai. Sialnya Tagor justru yang mendapat bacokan paling parah di bagian dada dan tangan. Melihat kejadian tersebut, warga setempat bersama anggota Polsek Lebong Utara langsung berusaha menangkap pelaku dengan cara mengepungnya. Setelah dapat, pelaku langsung diikat dan ketiga korban langsung dilarikan ke Puskesmas Muara Aman akibat luka yang dialaminya.

Kapolres Lebong AKBP Roh Hadi SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Abdu Arbain melalui Pelaksana Harian Polsek Lebong Utara Ipda Sukma Pranata membenarkan adanya kejadian tersebut.

Dikatakan Sukma, diduga pelaku pembacokan tersebut mengalami gangguan jiwa. Namun demikian pelaku sudah diamankan dan mendapatkan perawatan di Puskesmas Muara Aman akibat luka yang dialaminya. \"Setelah ini kita akan lakukan pemeriksaan terhadap pelaku dan memeriksa kejiwaannya,\" pungkas Sukma.(777)

Tags :
Kategori :

Terkait