Paslon 03 Terbaik untuk Seluma

Rabu 16-12-2020,21:22 WIB
Reporter : Dang Haijir
Editor : Dang Haijir

TAIS, bengkuluekspress.com - Satu persatu Paslon Pilkada Seluma mengakui keunggulan dan mengakui kekalahan. Terbaru adalah tim pemenangan koalisi partai Paslon no urut 1 Bupati dan Wakil Bupati Seluma Tenno Heika Ssos mengakui keungulan paslon 03 Erwin Octavian - Gustianto dan merupakan yang terbaik untuk Seluma. berdasarkan hasil Pleno rekapitulasi yang di lakukan KPU Seluma.

\"Kita selaku tim Paslon 01 menerima hasil rekpitulasi, memang dalam kontestasi ada. Kita akui itu tim lawan lebih ungul, apa pun yang terjadi kita tetap mengakui kemenangan tim 03,\" sampainya.

Lanjutnya, dengan selesainya tahapan pilkada, dirinya meminta untuk tidak ada lagi perbedaan, dan jadikan Pilkada sebagai tolak ukur untuk menjadikan masyarakat Kabupaten Seluma satu, dan menuju seluma lebih baik. Serta menyatukan niat kembali untuk membangun Seluma lebih baik dan maju.

\"Kita dukung Bupati yang terpilih, dengan memperkuat visi dan misi mereka untuk Kabupaten Seluma menjadi lebih baik,\" jelasnya.

Ditambahkan, selain itu dirinya menegaskan selaku pribadi dirinya mendukung penuh apa pun itu asalkan untuk kebaikan Kabupaten Seluma. Terpenting, bersama untuk memajukan Seluma.

\"Saya secara pribadi berkomitmen, selagi itu untuk kebaikan pembangunan Seluma saya akan dukung, tapi kalau itu tidak mengarah untuk kebaikan pembangunan seluma saya terdepan untuk mengkritisi. Dan saya meminta kepada Seluru tim dan simpatisan 01 untuk legowo dengan hasil Pilkada, karena inilah yang terbaik untuk Kabupaten Seluma,\" tegasnya.

Lebi lanjut, dirinya meminta dengan selesainya Pilkada tersebut, baik legislatif dan eksekutif untuk bersama mendukung arah pembangunan Seluma lebih baik lagi.

\"Legislatif dan esekutif, kita duduk bersama, untuk menentukan pembangunan seluma jauh lebih baik lagi,\" pungkasnya. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait