Kembali Tenaga Medis Seluma Positif Covid 19

Senin 31-08-2020,12:00 WIB
Reporter : Dang Haijir
Editor : Dang Haijir

TAIS, bengkuluekspress.com - Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Seluma, kembali mengkonfirmasi penambahan kasus positif Covid 19. Terhitung hari ini, tiga orang terkonfirmasi positif covid-19, tua diantaranya tenaga medis di RSUD Tais. Dengan demikian, saat ini diketahui sebanyak delapan orang tenaga medis RSUD Tais, dinyatakan Positif Covid 19.

\"Hari ini bertambah tiga orang Nakes, jadi ada delapan tenaga medis RSUD Tais terkonfirmasi positif Covid 19,\" tegas Kepala Dinas Kesehatan Seluma, Rudi Sawaluddin SSos kepada wartawan.

Dijelaskan, tiga orang yang dinyatakan positif tersebut, dua orang Paramedis telah dilakukan Isolasi di RSUD Tais, sementara untuk satu orang dokter telah meminta untuk melakukan isolasi mandiri di rumahnya. Namun tetap di pantau setiap perkembangan kondisi tenaga medis.

\"Dua orang di isolasi di RSUD, jadi sekarang ada tujuh orang tenaga medis yang di isolasi di RSUD Tais. Sedangkan satu orang minta di rumahnya,\" imbuhnya.

Dengan semakin bertambahnya jumlah tenaga kesehatan yang terkonfirmasi Covid 19, seluruh masyarakat Seluma telah diminta untuk tetap waspada dan selalu mengikuti protokoler kesehatan.

\"Rumah sakit kita tutup untuk pelayanan, masyarakat juga diminta untuk tidak mendekati RSUD Tais. Dan selalu utamakan protokoler kesehatan,\"pungkasnya. (jef)

Tags :
Kategori :

Terkait