BPJS Bagikan 200 Paket Sembako

Selasa 23-06-2020,11:47 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

TAIS, Bengkuluekspress.com - BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu membagikan 200 paket beras dan Sembako untuk 200 masyarakat Kabupaten Seluma yang terdampak Covid-19.

Bantuan langsung diberikan secara simbolis kepada Bupati Seluma Bundra Jaya. Setelah penyerahan, Bupati Seluma langsung menyerahkan ke-15 warga secara simbolis di Kantor Bupati Seluma, Senin kemarin (22/6).

\"Dengan bantuan ini, saya ucapakan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan. Karena Seluma saat ini semua masyarakat terdampak Covid-19,\" ujar Bupati Seluma, H Bundra Jaya SH MH kepada wartawan.

Dijelaskan, berterima kasih atas prioritas dan perhatian dari pihak BPJS Ketenagakerjaan, perusahaan, DPRD, Polres, TNI dan lain-lain baik warga maupun pemerintah. Selama pandemi Covid-19 ini sudah memberikan batuan kepada masyarakat yang terdampak.

\"Kita sangat mengapresiasi atas bantuan yang di berikan BPJS Ketenagakerjaan ini, dengan banyaknya yang peduli terhadap dampak Covid-19 ini, kita bersama berharap semoga wabah Covid-19 cepat berakhir. Saat ini Seluma sendiri sudah berstatus zona kuning, sehingga ke depan kita harapkan Seluma kembali hijau,\" beber Bupati Seluma, H Bundra Jaya kepada wartawan.

Sementara itu, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Bengkulu, M Imam Saputra mengatakan, bantuan ini diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 terkhusus di Kabupaten Seluma. Bantuan ini sebanyak 200 paket antaranya beras dan Sembako.

\"Mudah-mudahan bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Bantuan ini juga kita berikan ke setiap kabupaten di Provinsi Bengkulu,\" jelas Imam Saputra. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait