Cekcok Mulut, Pemuda Ditusuk

Kamis 30-04-2020,13:04 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

KOTA MANNA, Bengkuluekspress.com – Taufik Akbar (21) warga Desa Padang Manis, Manna harus menjalani pengobatan di rumah sakit umum. Pasalnya kepalanya mengeluarkan darah segar. Sebab sebelumnya mendapat luka tiga tusukan di kepalanya. Adapun pelakunya Do (19) juga warga desa yang sama dengan korban. Saat ini Do sudah diamankan di sel Mapolsek Kota Manna.

Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Kota Manna, Iptu M Rifai SH membenarkan adanya pengamanan pelaku penusukan tersebut. Dikatakannya kejadian tersebut Selasa (28/4) sekitar pukul 18.40 WIB di kawasan obyek wisata pantai pasar bawah.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan, sedangkan korban kondisinya sudah membaik namun masih dalam perawatan,” ujarnya.

Dikatakan Rifai, kronologis kejadian berawal, saat itu keduanya yang merupakan sahabat ini, ngobrol di pantai pasar bawah,sambil minum. Kemudian keduanya terlibat cekcok mulut. Keduanya saat itu saling ejek. Rupanya pelaku emosi dan menusuk bagian kepala korban menggunakan kunci motor.Lalu korban mengalami luka robek bagian kepala dan banyak mengeluarkan darah. Setelah itu, terlapor pulang.

Kemudian pihaknya mendapat laporan resmi dari kakak kandung korban, lalu anggotanya langsung mendatangi rumah orang tua pelaku, dan akhirnya membekuk pelaku yang sudah berada di rumah orang tuanya tanpa perlawanan. “Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan,” terang Rifai. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait