Permudah Penyaluran Bantuan, Mahasiswa Diminta Lapor RT 

Selasa 21-04-2020,16:20 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Untuk mempermudah pendataan kepada setiap mahasiswa yang tinggal di kos kosan di wilayah Kota Bengkulu, Walikota Helmi Hasan mengimbau untuk segera melapor ke RT di kosan setempat untuk didata sebagai penerima bantuan. Atau juga melapor per kelompok organisasi kemahasiswaan langsung ke balai kota.

\"Ya kebanyakan mereka ini kan mencar kos kosannya. Meski 1 organisasi kalau kosannya mencar kan susah juga mendatanya. Baiknya tiap ketua organisasi itu mendata anggotanya dan sampaikan ke kita. Kalau yang mahasiswa tak ikut kelompok atau organisasi temui RT nya minta di data,\" terang Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Selasa (21/4).

Mahasiswa yang tinggal di kosan RT setempat diminta membawa kartu tanda mahasiswa sebagai data diri meski berasal dari luar Kota Bengkulu. Jika pada tahap awal masih banyak mahasiswa yang tak mendapat bantuan untuk segera mendaftarkan data dirinya ke RT setempat agar untuk pembagian tahap selanjutnya bisa menerima bantuan bahan pangan penanganan covid 19.

\"Saya minta pak RT untuk itu didata semua untuk dibagikan. Nah pasti ada yang terselip ini kan namanya kerja orang banyak, pasti ada yang terlewatkan. Enggak usah berkecil hati sabar, semuanya kebagian insyaallah jadi ada yang terselip dari pembagian pertama kedua ketiga kita akan datangi lagi untuk yang terakhir,\" ucap Helmi. (Imn)

Tags :
Kategori :

Terkait