Rayakan HUT ke-6, Cyber Petshop Adakan Promo

Kamis 13-02-2020,17:49 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, bengkuluekspress.com – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke 6, Cyber Petshop yang beralamat di Jalan Zainal Arifin Kelurahan Timur Indah Kota Bengkulu, mengadakan promo khusus barang dan harga hingga akhir bulan Februari. Promo ini berlaku bagi beberapa jenis makanan serta berbagai perlengkapan hewan peliharaan.

“Tanggal 02 Februari kemarin itu, bertepatan dengan hari ulang tahun Cyeber Petshop, jadi kita adakan promo khusus beberapa aitem. Seperti makanan hewan, kandang hewan dari harga Rp 210 ribu menjadi Rp 180 ribu, pasir gumpal dari harga Rp 38 ribu menjadi Rp 35 ribu, serta petkargo dari harga Rp 155 ribu menjadi Rp 130 ribu,” ujar Dhara Savero (33), pemilik toko Cyber Petshop Cabang Timur Indah saat ditemui Bengkulu Ekspress, Rabu (12/01).

Cyber Petshop merupakan toko yang menyediakan berbagai keperluan hewan kesayangan. Seperti kucing, anjing, kelinci serta ikan hias. Beberapa keperluan tersebut seperti, makanan, kandang hewan, perawatan, tempat makan, serta obat-obatan yang diperlukan hewan kesayangan.

Semua barang yang disediakan di Cyber Petshop, dijual dengan harga yang bervariasi. Mulai dari makanan kucing, yang dibandrol dari harga terendah Rp 20 ribu hingga Rp 280 ribu. Jenis obat-obatan mulai dari harga Rp 20 ribu hingga Rp35 ribu. Makan ikan hias Rp 4 ribu, makanan kelinci Rp 35 ribu, serta kandang hewan dengan harga Rp 180 ribu.

“Untuk promo ini, kita adakan disetiap bulan, baik promo barang, harga. Intinya Cyber Petshop ini selalu mengadakan promo apalagi bertepatan dengan hari ulang tahunnya,” tambah Dhara.

Tidak hanya menyediakan berbagai keperluan hewan, Cyebr Petshop juga meayani perawatan kucing. Seperti memandikan, potong kuku, pelayanan pengobatan, serta perawatan lainnya. Untuk perawatan tersebut di bandrol dari harga Rp 60 ribu hingga Rp 95 ribu serta digratiskan pembayaran jika sudah delapan kali melakukkan perawatan. Cyber Petshop buka setiap hari dari pukul 08.00 wib hingga pukul 21.00 wib. (MG7)

Tags :
Kategori :

Terkait