Yogi-Suhirman Siapkan 15 Ribu Dukungan

Selasa 11-02-2020,16:47 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

MANNA, Bengkulu Ekspress – Setelah sebelumnya Pasangan Aliman-Nurmansyah Samid menyatakan siap maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Bengkulu Selatan (BS) melalui jalur independen atau perseorangan.

Kali ini mengklaim sudah mendapat dukungan fotokopi KTP sebanyak 13 ribu lembar lebih. Kali ini pasangan lainnya yang siap maju pilkada BS, lewat jalur perorangan yakni Yogi Primadani dan pendampingnya Dr Suhirman Madjid SE Msi Ak CA.“Alhamdulillah, kita sudah siapkan dukungan 15 ribu lebih,” kata Yogi Primadani.

Dikatakan Yogi, dukungan tersebut merupakan dukungan yang datang langsung dari warga BS yang menginginkan perubahan. Bahkan, dirinya optimis jumlah tersebut masih akan terus bertambah.

Sebab waktu penyerahan dukungan masih 2 minggu lagi. Karen saat ini masih banyak warga yang datang sendiri menemui dirinya dan timnya untuk menyerahkan dukungan fotokopi KTP secara sukarela.

Yogi menambahkan, dirinya akan membuka usaha seluas-luasnya bagi warga BS, terutama kalangan anak muda. Oleh karena itu, dirinya mengharapkan dukungan warga BS, untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Adapun untuk waktu penyerahan dukungan perorangan ke DPRD BS, Yogi mengaku saat dirinya tepat berulang tahun ke-25 nanti.

Hal tersebut bertepatan dengan waktu pendaftaran pasangan calon Bupati dan wakil Bupati BS yang dijadwalkan KPU pada 19-23 Februari mendatang.

“Hari ulang tahun saya yang ke-25 yakni 21 Februari, jadi nanti saya mendaftar ke KPU saat hari ulang tahun tersebut,” terang Yogi. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait