Mobnas dan Isuzu Carry Bertabrakan

Selasa 11-02-2020,16:08 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress- Mobil dinas (Mobnas) Toyota Hilux BD 9071 NY, yang dikemudikan Sekretaris Bappelitbangda Kabupaten Mukomuko, Khairul Anwar, terlibat adu kambing dengan sebuah mobil minibus Isuzu Carry BD 1464 NZ yang dikemudikan Hilinro alias Hendrik, (40) warga Desa Ujung Padang Kecamatan Kota Mukomuko.

Peristiwa lakalantas tersebut terjadi di jalinbar Desa Penarik Kecamatan Penarik, Senin (10/2) sekitar pukul 06.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, kedua pengemudi dilarikan ke Puskesmas terdekat hingga harus di rujuk ke RSUD Mukomuko. Khairul Anwar mengalami luka memar di bagian dada dan kepala diduga akibat benturan keras bodi mobil.

Begitu juga dengan Hendrik, yang kesehariannya berjualan mainan anak - anak, harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Mukomuko diduga mengalami patah kaki.

“Kedua pengendara mobil tersebut dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka. Untuk mendapatkan perawatan intensif,” ungkap Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi SH SIK MH melalui Kasat Lantas, AKP Dedi Kusnadi SH.

Sedangkan kedua mobil yang terlibat lakalantas, mengalamikerusakan berat dibagian depan. Kedua mobil, diamankan di Kantor Satlantas sebagai barang bukti. Kronologis kejadian, diketahui Mobnas Sekretaris Bappelitbangda Kabupaten Mukomuko melaju dari arah Ipuh menuju Kota Mukomuko.

Tiba di lokasi kejadian, Mobnas tersebut diduga bermaksud akan memotong dan mendahului mobil lainnya yang ada di depannya.

Namun naasnya, saat memotong, dari arah berlawanan datang mobil mini busIsuzu Carry yang dikemudikan pedagang mainan tersebut yang akanberangkat ke pasar Penarik. Akibat jarak terlalu dekat, keduapengemudi tidak dapat mengendalikan mobilnya hingga tabrakanpun tidakterelakan.

Warga sekitar dan pengguna kendaraan yang saat itu melintas di lokasi kejadian bersama pihak kepolisian, membantu para korban hingga dibawa ke RSUD Mukomuko. (900)

Tags :
Kategori :

Terkait