Tukang Parkir Ditemukan Meninggal Dekat Balai Kota

Senin 10-02-2020,13:14 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

 

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Warga sekitaran Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Ratu Samban tidak jauh dari balai kota atau rumah dinas Walikota Bengkulu dihebohkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki tergeletak di bawah pondok dengan posisi telungkup.

Setelah penemuan mayat tersebut dilaporkan pihak kepolisian, diketahui jenazah tersebut adalah Ramadhan Saputra (21) warga RT 2 Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kecamatan Ratu Samban. Korban yang sehari-harinya sebagai juru parkir di depan Bank BRI Pintu Batu dilaporkan hilang sejak Minggu (9/2) malam.

Pihak keluarga sudah berusaha melakukan pencarian sejak Minggu tetapi tidak membuahkan hasil. Karena biasanya korban pulang dari kerja sekitar pukul 19.00 WIB.

\"Biasanya dia pulang jam 7 malam, dari malam tadi tidak pulang. Kami tidak bisa menghubungi dia karena tidak bawa handphone, \" jelas Hatta Ketua RT 2. Setelah menerima laporan, tim inafis Polres Bengkulu langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Jitra Bengkulu. Posisi korban ditemukan berada di bawah pondok jualan pinggir jalan dengan posisi telungkup.

Dari penyelidikan sementara, korban memiliki riwayat penyakit. Sehingga ada dugaan korban meninggal dunia karena sakit yang dia derita. Untuk memastikannya menunggu hasil visum dari dokter.

\"Ada riwayat sakit, diduga korban bisa berada dibawah pondok karena terjatuh dari pinggir jalan. Untuk memastikannya menunggu hasil visum dari RS Bhayangkara, \" jelas Kapolsek Ratu Samban, Kompol Darno.(167)

Tags :
Kategori :

Terkait